Sabtu, 10 Desember 2022

Srikandi Pendawa Sumut Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

- Minggu, 4 September 2022 | 22:00 WIB
Dewan Pmpinan Wilayah (DPW)  Srikandi Pendawa Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden di tahun 2024. ANTARA/Juraidi
Dewan Pmpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pendawa Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden di tahun 2024. ANTARA/Juraidi

SUMUT, kilat.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pendawa Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden tahun 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan saat Silaturahmi Pengurus DPW Srikandi Pendawa Sumatera Utara dengan Dewan Pembina Srikandi Pendawa, Dita Indah Sari di Medan, Sabtu.

"Kami memohon kesediaan Muhaimin Iskandar menjadi calon presiden pada pemilu 2024. Kami Relawan Srikandi sebagai mitra Muhaimin Iskandar, siap menyosialisasikan kinerjanya hingga tercipta persepsi positif atas kinerja beliau di masyarakat," kata Dewi membacakan beberapa poin deklarasi.

Ia mengatakan, Srikandi Pendawa Sumatera Utara siap dan senantiasa berkomitmen untuk mendukung regenerasi kepempimpinan nasional secara jujur, adil dan damai. Hal ini menurutnya akan menjadi bagian penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami selalu mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan. Kami mendukung regenerasi kepemimpinan nasional secara jujur, adil dan damai guna menjaga keutuhan NRKI,” ujarnya.

Usai membacakan naskah deklarasi, mereka menyerahkan naskah tersebut kepada Dita Indah Sari untuk disampaikan kepada Muhaimin Iskandar.

Dita mengatakan, dukungan dari Srikandi Pendawa Sumut ini menambah optimisme mereka untuk mengusung Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024.

“Kita doakan dan dukung agar Bang Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024. Muhaimin Iskandar saat ini sedang dekat-dekatnya dengan Prabowo. Perjalanan masih panjang, sejauh ini kita masih menjagokan Muhaimin," katanya.

Editor: Yuska Apitya Aji

Tags

Terkini

KPU RI Luncurkan Maskot dan 'Mars' Pemilu 2024

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:41 WIB
X