Sabtu, 28 Januari 2023

Rafael Leao Beri Isyarat untuk Tetap Bertahan di AC Milan

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:30 WIB
Rafael Leao memberikan isyarat untuk tetap bertahan di AC Milan. ( Foto - @selecaoportugal)
Rafael Leao memberikan isyarat untuk tetap bertahan di AC Milan. ( Foto - @selecaoportugal)

JAKARTA, kilat.com- Rafael Leao, ternyata telah mendapatkan tawaran gaji yang sangat menggiurkan dari AC Milan. Tinggal menunggu keputusan dari Rafael Leao, Jika setuju, maka dipastikan klub besar Eropa mulai dari Real Madrid, Chelsea, Manchester City hingga PSG terancam gigit jari.

Paolo Maldini, diam-diam mewakili AC Milan menemui Rafael Leao sebelum gelaran Piala Dunia 2022. Oleh Sebab itu, Rafael Leao memberikan isyarat untuk tetap bertahan di AC Milan.

Jelang penampilan Rafael Leao dalam membela Portugal melawan Swiss di Piala Dunia 2022 dini hari Rabu, 7 Desember 2022 Rafeael Leao mengisyaratkan terkait masa depannya. Memang, rumor Rafael Leao hengkang dari AC Milan semakin mewarnai kiprah Leao di Piala Dunia 2022 bersama Portugal.

Baca Juga: Polda Metro Perketat Keamanan di Jabodetabek Pasca Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar

Diketahui, Rafael Leao memiliki kontrak hanya hingga bulan Juni 2024, jadi jika dia tidak segera menandatangani kontrak baru, AC Milan harus menjualnya untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer.

Jika AC Milan tidak segera menandatangani kontrak baru, maka AC Milan harus menjualnya terlebih dahulu untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer.

Namun berdasarkan laporan, AC Milan semakin optimis bahwa agen dan pemain akan menyetujui kontrak baru Rafael Leao, meski diminati oleh Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Editor: Cendhy Vicky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X