Sabtu, 28 Januari 2023

Maroko Baca Al Fatihah Jelang Adu Penalti Lawan Spanyol, Netizen: Pantes Menang!

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:00 WIB
Maroko amankan tiket ke perempat final Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Spanyol melalui drama adu pinalti. (@brfootball)
Maroko amankan tiket ke perempat final Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Spanyol melalui drama adu pinalti. (@brfootball)

JAKARTA, kilat.com- Para pemain Maroko viral saat membaca surat Al-Fatihah menjelang adu penalti kontra antara Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Rabu, 7 Desember 2022 dini hari WIB.

Kejadian itu viral di media sosial. Menurut video yang tersebar, terlihat Achraf Hakimi dan kawan-kawan membentuk sebuah lingkaran bersama pelatih Walid Regragui yang dilanjutkan membaca surat Al-Fatihah.

Suara para pemain, pelatih dan official tim pun terdengar sangat jelas saat membaca ayat pertama dalam Al-Quran tersebut.

Baca Juga: Ledakan di Polsek Astanaanyar, Ada Potongan Tubuh Mansusia Berserakan

Lalu setelahnya, para pemain Maroko berkumpul untuk melakukan adu penalti.

Sedangkan kiper Yssine Bounou sudah bersiap di sisi lapangan dekat gawang untuk menjadi penyelamat timnya.

Bounou pun muncul sebagai pahlawan Maroko. Gawang yang dikawal kiper Sevilla itu sama sekali tidak mampu dibobol pemain La Furia Roja.

Baca Juga: Ryan dan Yessi Pasangan Gagal Menikah Gegara Mahar Sertifikat Rumah Berakhir Damai

Eksekusi penendang penalti pertama Spanyol yaitu Pablo Sarabia mengenai tiang kiri gawang. Setelah itu eksekusi Carlos Soler dan Sergio Busquets mampu dibaca dengan tepat oleh Bounou.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X