Sabtu, 28 Januari 2023

Viral! Eto'o Ngamuk hingga Tendang Seorang YouTuber Aljazair di Stadion 974

- Rabu, 7 Desember 2022 | 02:38 WIB
Logo Piala Dunia Qatar 2022
Logo Piala Dunia Qatar 2022

JAKARTA, kilat.com- Rekaman video yang memperlihatkan Pressiden Sepak Bola Kamerun (FECAFOOT), Samuel Eto'o tengah mengamuk hingga menendang YouTuber asal Aljazair di Piala Dunia 2022 viral di medsos.

Dalam video tersebut, Samuel tampak menendang seorang pria di luar Stadion 974, Qatar, pada Selasa 6 Desember 2022 dini hari WIB.

Mantan striker Barcelona itu terlibat keributan dengan seorang YouTuber usai menyaksikan pertandingan Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Pemilik Tempat Hiburan Malam di Taliabu Malut Ngamuk saat Dirazia Polisi

Dilaporkan oleh Globo, Eto'o awalnya tengah berjalan meninggalkan Stadion 974. Dalam perjalanan itu Eto'o dihampiri sejumlah fans yang meminta berfoto.

Eto'o pun meladeni permintaan foto bersama sejumlah fans sembari berjalan kaki. Tetapi, usai meladeni foto dengan fans tiba-tiba Eto'o dihampiri oleh seorang pria yang membawa kamera. Dia disebut-sebut adalah YouTuber asal Aljazair, Sadouni SM.

Eto'o awalnya tak terlalu menggubris segala ucapan yang dilontarkan Sadouni hingga akhirnya membuat Duta Piala Dunia 2022 itu marah.

Baca Juga: Polisi Bekuk Ibu Pembuang Bayi di Terminal Pulogebang Jaktim

Eto'o mengamuk dan mengejar-ngejar Sadouni hingga dalam satu momen dia melepaskan sebuah tendangan keras ke wajah Sadouni hingga membuat YouTuber asal Aljazair itu terjatuh. Bahkan, kamera yang dibawa Sadouni hancur akibat terjatuh.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X