Sabtu, 28 Januari 2023

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini

- Selasa, 6 Desember 2022 | 16:31 WIB
Kroasia berhasil melaju ke 8 besar Piala Dunia usai mengalahkan Jepang di 16 besar melalui drama adu pinalti. (@brfootball)
Kroasia berhasil melaju ke 8 besar Piala Dunia usai mengalahkan Jepang di 16 besar melalui drama adu pinalti. (@brfootball)

JAKARTA, kilat.com- Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 mulai masuk ke fase terakhirnya malam ini. Ini ulasan jadwal Maroko vs Spanyol yang dilanjutkan Portugal vs Swiss.

Sudah ada enam laga perdelapanfinal yang dihelat sejak, Sabtu, 3 Desember 2022. Kini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi yang melibatkan tiga tim Eropa dan satu tim Afrika.

Sudah ada enam pertandingan perdelapanfinal yang dihelat sedari Sabtu, 3 Desember 2022 kemarin. Kini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi yang melibatkan tiga tim Eropa dan satu tim Afrika.

Baca Juga: Dua Tukang Ojek Tewas di Pegunungan Bintang Papua, Diduga Diserang KKB

Duel pertama mempertemukan juara Grup F Maroko kontra runner-up Grup E Spanyol yang dihelat di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa, 6 Desember 2022 malam WIB.

Maroko pun dinilai cukup mengejutkan di fase grup ini. Spanyol yang performanya sedang menurun karena gagal menang di dua partai terakhirnya bisa jadi korban.

Tentunya Spanyol tak mau angkat koper lebih cepat seperti empat tahun lalu di Rusia. Saat itu mereka dikalahkan di babak 16 Besar oleh tuan rumah.

Baca Juga: Ferdy Sambo ke Wartawan: Jelasnya, Istri Saya Diperkosa Yosua!

Jadwal Piala Dunia 6 Desember 2022

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X