Sabtu, 10 Desember 2022

Prediksi Line-up sampai Link Live Streaming Belanda Vs Ekuador: Potensi Pemainan Berjalan Sengit!

- Jumat, 25 November 2022 | 13:35 WIB
Ekuador vs Qatar. Foto: Twitter @faktasepakbola
Ekuador vs Qatar. Foto: Twitter @faktasepakbola

JAKARTA, kilat.com- Belanda vs Ekuador akan melanjutkan laga setelah keduanya sama-sama menang 2-0 pada match pertama Piala Dunia 2022.

Oranje memiliki kemungkinan meraih kemenangan walaupun potensi pertandingan berjalan dengan sengit.

Belanda dan Ekuador sama-sama mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan tiga poin. Diketahui, Belanda menang 2-0 saat melawan Senegal sedangkan Ekuador menaklukkan Qatar dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Hore! Honda dan Kraftwerke Hadirkan Teknologi V2G untuk Elektrifikasi

Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 3 poin dari satu pertandingannya. Laga di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Jumat, 25 November 2022 malam WIB, akan mendekatkan diri Belanda atau Ekuador ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Lolos dengan predikat juara Grup A Piala Dunia 2022 menjadi perebutan krusial mengingat tim yang lolos dari grup ini akan dihadapkan dengan tim dari Grup B, dengan Inggris diprediksi lolos sebagai juara grup yang juga dihuni Wales, AS, dan Iran itu.

Pada kubu Belanda, kemenangan 2-0 atas Senegal diraih dengan relatif sengit. Kedua gol baru lahir di periode enam menit akhir waktu normal.

Baca Juga: Kiper Brasil Alisson Becker Ungkap Alasan Betah di Liverpool

Sementara Ekuador, dengan Enner Valencia sebagai andalan utama, memiliki materi pemain-pemain yang dapat memberikan ancaman buat tim manapun di Piala Dunia 2022 ini.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X