Sabtu, 10 Desember 2022

Kiper Brasil Alisson Becker Ungkap Alasan Betah di Liverpool

- Jumat, 25 November 2022 | 12:15 WIB
Phil Foden kala melepaskan tembakan ke gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker pada lanjutan Liga Primer Inggris 3 Oktober 2021. Foto: Manchester City
Phil Foden kala melepaskan tembakan ke gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker pada lanjutan Liga Primer Inggris 3 Oktober 2021. Foto: Manchester City

JAKARTA, kilat.com- Sebelum laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia kemarin, Kamis, 23 November 2022 malam, Alisson Becker yang merupakan kiper nomor 1 Brasil mengatakan alasannya bergabung dengan Liverpool.

Perlu diketahui, Alissondidatangkan Liverpool dari AS Roma dengan harga yang fantastis. Namun, harga yang dikeluarkan The Reds terbayar dengan performa yang apik dari kiper tersebut.

Baca Juga: Ngeri! Bola Api Hijau Terdeteksi Beberapa Jam Sebelum Tabrak Danau Ontario

Prestasi Alisson di Liverpool adalah membawa The Reds menjuarai Liga Champions, dia juga meraih penghargaan kiper terbaik saat itu.

Allison mengatakan bahwa alasan bergabung dengan The Reds adalah atmosfer Andield, stadion Liverpool yang luar biasa.

Alisson merasakan Atmosfer Anfield saat dia membela As Roma dan berjumpa dengan Liverpool saat itu.

Baca Juga: Ketua Komisi X DPR Dede Yusuf Jelaskan Penyebab Siswa SD di Malang Dibully hingga Koma

"Saya pikir pertandingan Liverpool vs Roma di Anfield menjadi salah satu alasan saya. saat itu saya sudah membayangkan betapa luar biasanya jika saya bermain untuk klub ini," terang Alisson.

Ia mengatakan bahwa bermain di Anfield sebagai lawan akan mendapat tekanan yang besar.

"Dan jika anda bertanya bagaimana rasanya bermain di Anfield sebagai lawan saya dapat menyimpulkanya dalam satu kata, mengerikan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X