Rabu, 7 Desember 2022

Hasil Piala Dunia Qatar 2022: Laga Uruguay vs Korea Selatan Berakhir Skor Kacamata

- Kamis, 24 November 2022 | 22:18 WIB
Skor imbang tanpa gol mengakhiri laga Uruguay vs Korea Selatan pada match day 1 Grup H Piala Dunia 2022 (@FaktaSepakbola)
Skor imbang tanpa gol mengakhiri laga Uruguay vs Korea Selatan pada match day 1 Grup H Piala Dunia 2022 (@FaktaSepakbola)

JAKARTA, kilat.com- Laga Uruguay vs Korea Selatan pada pertandingan pembuka Grup H Piala Dunia 2022, Kamis, 24 November 2022 berkesudahan dengan skor 0-0.

Pertandingan yang digelar di Education Stadium tersebut, imbang tanpa gol.

Kedua tim saling jual beli serangan, namun baik Uruguay maupun Korea Selatan tak mampu menciptakan satu gol pun.

Baca Juga: Tampil Pakai Topeng, Kapten Korea Selatan Son Heung-min Percaya Diri Kalahkan Uruguay


Jalannya pertandingan:


Babak Pertama
Pada 10 menit pertama, Korea Selatan yang cenderung menguasai pertandingan. Lima menit selanjutnya, Uruguay mulai menemukan ritme permainannya. Hasilnya, di menit ke-22, Uruguay hampir merobek gawang Korea Selatan. Sebuah umpan silang dari Luis Suarez terlambat disambar Darwin Nunez yang ada di depan gawang.

Di menit ke-25 Korea Selatan mulai mengancam. Lewat pergerakan Son Heung-Min yang mengacak-acak pertahanan Uruguay di sisi kanan, ia berhasil melepas tembakan namun sayang masih dapat diblok bek Uruguay.

Uruguay kembali mendapat peluang dari skema counter attack pada menit ke-27. Mathias Olivera menggiring bola sampai mendekat kotak penalti dan menyodorkan bola ke sisi kiri yang ada Nunez. Namun, bola terlalu deras dan berhasil diamankan kiper Korea Selatan.

Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Cendhy Vicky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X