Selasa, 7 Februari 2023

Liga Italia: Juventus Vs Lazio 3-0, Moise Kean Bintangnya

- Senin, 14 November 2022 | 07:00 WIB
Juventus (Foto: Twitter Juventus FC)
Juventus (Foto: Twitter Juventus FC)

JAKARTA, kilat.com- Dalam liga lanjutan Laga Italia, Juventus berhasil unggul dan memenangkan pertandingan terhadap LAZIO dengan skor 3-0. Pada kesempatan itu, Moise Kean yang jadi bintangnya.

Juventus vs Lazio berlangsung di Allianz Stadium, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Bianconeri memimpin di babak pertama lewat gol Kean.

Mantan pemain Everton itu kembali mencetak gol di babak kedua untuk membawa Juventus menang 2-0. Arkadiusz Milik memantapkan kemenangan Juventus menjadi 3-0 di menit ke-90.

Juventus ke posisi ketiga dengan 31 poin. Lazio merosot ke urutan keempat dengan koleksi 30 poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus melepaskan percobaan pertamanya di menit kelima. Dari dalam kotak penalti, bola tembakan Moise Kean masih belum mengarah ke gawang.

Giliran Nicolo Fagioli yang mengancam gawang Lazio di menit ke-10. Gelandang muda Si Nyonya Tua itu melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, tapi bola masih bisa dibendung kiper Ivan Provedel.

Lazio baru bisa melepaskan tembakan di menit ke-27 melalui Luka Romero. Bola yang dilepaskan dari skema tendangan bebas itu masih diblok pertahanan Juventus.

Mendekati akhir pertandingan, Lazio mulai lebih berani menekan. Di sisi lain, malah Juventus yang mampu memimpin duluan di menit ke-43. Lewat serangan balik, Moise Kean melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola sukses masuk ke gawang Lazio. Juventus memimpin 1-0 sampai turun minum.

Halaman:

Editor: Rinda Putri Tsani

Tags

Terkini

X