• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Mau Liburan dengan Berbagai Konsep? Lembang Park & Zoo Solusinya

Destinasi Wisata Lembang Park & Zoo (Foto: Official Instagram @Lembangparkzoo
Destinasi Wisata Lembang Park & Zoo (Foto: Official Instagram @Lembangparkzoo

Jakarta, Kilat.com - Libur sekolah telah tiba, banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Salah satunya di Lembang Bandung yang memiliki tempat wisata berupa kebun binatang yang bernama Lembang Park & Zoo memiliki konsep kombinasi taman dan kebun binatang, cocok sebagai alternatif tempat liburan.

Lembang Park & Zoo ini berlokasi di jalan Kolonel Masturi No.171, Sukaraja, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lembang Park & Zoo ini mempunyai luas tanah sekitar 25 hektar dengan 350 ekor binatang seperti pisces, aves, reftil dan mamalia.

Tak hanya melihat-lihat satwa yang ada disini, kamu juga bisa berinteraksi langsung seperti memberi makan harimau putih, singa, kuda poni, burung, gajah sumatera, burung unta dan rusa. Bila kamu tidak berani memberi makan langsung satwa disini, bisa melihatnya berbagai satwa lainnya dibalik dinding kaca.

Tempat lainnya kunjungi yaitu Bird Aviary, kubah raksasa yang memiliki banyak koleksi burung-burung cantik yang bisa traveler lihat bahkan pegang dan Neko Cafe Cat, kafe yang didalamnya terdapat berbagai kucing ras yang dirawat dengan baik disini.

Selain itu, di Lembang Park & Zoo ini tersedia wahana bermain seperti electric scooter, perahu Dayung, kereta api mini, playground, storyland, water kiddy zone dan carnival game.

Baca Juga :
Resmi Latih Persib, Luis Milla Jadi Sorotan Netizen: Masih Gak Percaya!

Lembang Park & Zoo ini buka setiap hari dimulai dari jam 09.00-17.00 WIB untuk hari Senin-Jumat sedangkan jam 08.00-18.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu. Untuk tiket masuknya, hari Senin-Jumat Rp50.000 sedangkan Sabtu-Minggu Rp70.000.

Namun perlu diingat, ada beberapa fasilitas yang memiliki harga tiket yang terpisah tapi tak perlu bingung, bila kamu ingin membelinya langsung bersama dengan tiket masuk Lembang Park & Zoo. Kamu bisa beli tiket Lembang Park & Zoo online di Klook seharga Rp115.000 untuk Weekday dan Rp129.000 untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Bird Aviary, Rabbit House, Rabbit Garden dan 1x naik kuda. (ulf)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA