• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Punya Fisik Sempurna, Model Kim Bo Ra Sering Jadi Pemeran Pengganti Aktris Top Korea Selatan

Kim Bo Ra Pemeran pengganti Artis Korea. Dok. Instagram
Kim Bo Ra Pemeran pengganti Artis Korea. Dok. Instagram

JAKARTA, kilat.com- Menjadi artis Korea tentunya diharapkan memiliki tubuh yang sempurna dalam setiap kesempatan, terlebih saat mengisi iklan di tv.

Namun, rahasia yang jarang diketahui adalah para artis tersebut bukan sempurna karena olahraga atau perawatan yang mahal.

Justru para selebriti itu mempunyai pemeran pengganti saat tubuhnya tidak memadai untuk tampil sempurna. Ada seorang model di Korea yang sering disebut tercantik di dunia karena sering menggantikan bagian tubuh artis top.

Model Kim Bo Ra dijuluki sebagai 'model tercantik di dunia'. Tak hanya berwajah rupawan, wanita tersebut juga memiliki bentuk tubuh yang indah bahkan disebut bak 'CG' atau buatan komputer.

Ia bahkan sering bekerja sebagai 'body double' atau pemeran pengganti untuk Lee Bo Young, Lee Na Young, Suzy, Kang So Ra, Seolhyun, dan Park Shin Hye.

Baca Juga :
Hyun Bin Akan Dibuatkan Patung dan Dipajang di Madame Tussauds

Awal mula karir Kim Bo Ra berawal saat tahun 2016 ia berpartisipasi dalam acara 'Super Model Contest' di SBS Plus.

Ia mendapatkan atensi karena mempunyai bentuk tubuh yang langsing dan sempurna. Sejak saat itu, Bo Ra tidak hanya bekerja sebagai model pemotretan untuk majalah dan iklan dengan wajahnya sendiri.

Kim Bo Ra pernah 'bermain' sebagai kaki Lee Bo Young dan bagian tubuh atas Lee Na Young untuk sebuah iklan. Dalam acara Morning Wide Part 3 di SBS, wanita itu mengungkap rahasianya. Ternyata bukan karena olahraga atau perawatan, ia mengaku salah satu tekniknya adalah dengan berpostur tegak.

Ia mengaku selalu menempel kaki, mengencangkan perut, dan pundak yang tidak membungkuk ketika berdiri. Menurutnya dengan melakukan itu sudah seperti seperti olahraga.

Rahasia lain dari betis indahnya adalah relaks. Ketika menggunakan eskalator, bagian tersebut kadang menegang karenanya ia menyarankan agar dibuat santai. Selain itu, ia tentu berolahraga dan menjaga pola makan. Kim Bo Ra mengaku sering mengonsumsi makan whole grain.

Baca Juga :
Ma Dong Seok Ungkap Cita-citanya Jadi Detektif Terwujud di Film The Roundup

"Bahkan sedikit saja bisa membuat aku sangat kenyang jadi aku tidak berpikir soal makan kudapan lagi," ungkapnya. (dav)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA