• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Karakter Apple TV+ 'Ted Lasso' hadir di EA Sports FIFA 23

Karakter Apple TV+ 'Ted Lasso' hadir di EA Sports FIFA 23
Karakter Apple TV+ 'Ted Lasso' hadir di EA Sports FIFA 23

JAKARTA, kilat.com- Karakter Jason Sudeikis dari serial hit Apple TV+ "Ted Lasso" akan muncul di video game EA Sports yang akan datang, FIFA 23. Ted Lasso akan dapat dimainkan sebagai manajer bersama dengan klub sepak bola fiksi AFC Richmond.

EA (Electronic Arts) mengumumkan berita tersebut hari ini di samping sebuah trailer yang menunjukkan "manajer berkumis favorit" semua orang, tulis perusahaan tersebut. EA kemungkinan berharap penambahan karakter TV tercinta akan membawa pemain baru ke dalam game.

Seri video game biasanya menampilkan klub kehidupan nyata, jadi memiliki karakter "Ted Lasso" seperti Lasso, Coach Beard, Jamie Tartt, Dani Rojas, Sam Obbisanya, Roy Kent, dan Isaac McAdoo adalah tambahan penting yang akan menggairahkan banyak penggemar.

Seri Apple TV+ baru-baru ini memenangkan Emmy keduanya untuk Komedi Luar Biasa, pencapaian yang mengesankan untuk acara yang relatif baru. Layanan streaming tersebut merilis “Ted Lasso” pada tahun 2020.

"Dalam waktu singkat dan dengan pengalaman terbatas sebelumnya, Ted Lasso telah menjadi fenomena budaya, membawa semangat sepak bola dan kekuatan keyakinan untuk hidup jutaan penggemar di seluruh dunia,” kata David Jackson, VP Brand EA Sports.

Baca Juga :
Duh! Stadion Kanjuruhan Tak Diverifikasi Jelang Bergulirnya Liga 1, Terakhir 2020

FIFA, dalam sebuah pernyataan. Pemain dapat memilih Ted Lasso sebagai manajer dalam mode karir. Ada juga opsi untuk membuat manajer mereka sendiri, memilih manajer berlisensi dunia nyata untuk mengendalikan AFC Richmond atau bahkan membuat Pemain dan bergabung dengan skuad AFC Richmond di liga mana pun.

Tim "Ted Lasso", The Greyhounds, akan muncul sebagai bagian dari liga "Sisa Dunia" dalam mode permainan Kickoff, Persahabatan Online, dan Musim Online.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa akan ada item untuk dibuka, seperti item manajer Ted Lasso dan Coach Beard, kit AFC Richmond, lencana, bendera, dan banyak lagi. Stadion kandang AFC Richmond, Nelson Road, akan muncul di Pro Clubs.

“Kami menantikan para penggemar kami memiliki kesempatan untuk bermain, bermain sebagai, dan bahkan bermain melawan karakter AFC Richmond favorit mereka,” kata Sudeikis dalam sebuah pernyataan.

FIFA 23 diluncurkan pada 30 September dan akan tersedia di seluruh dunia di PlayStation 5, PS4, Xbox Series X/S, PC, Stadia, dan Xbox One. Pemain yang membeli Ultimate Edition akan mendapatkan akses awal pada 27 September.

Baca Juga :
Mengerikan! Begini Kronologi Lengkap Tragedi Kanjuruhan

FIFA 23 akan menjadi game terakhir dalam seri dengan nama FIFA terpasang, sehingga harus membuat kesan abadi pada penggemar. EA Sports mengumumkan telah mengakhiri hubungannya dengan FIFA setelah hampir 30 tahun dan sebagai gantinya akan melanjutkan seri video game dengan nama baru EA Sports FC.

Sementara penggemar kemungkinan akan terus memainkan permainan tanpa judul "FIFA", ini menandai perubahan signifikan untuk permainan sepak bola.

Selain karakter Ted Lasso, FIFA 23 juga akan mendapatkan beberapa tambahan yang sudah lama ditunggu-tunggu, seperti cross-play, Piala Dunia dan tim klub wanita akan ditambahkan untuk pertama kalinya. (nda)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda