• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

BMW X4 Terbaru Meluncur, Desainnya Makin Sporty

The New BMW X4 (ANTARA/HO-BMW Indonesia)
The New BMW X4 (ANTARA/HO-BMW Indonesia)

JAKARTA, kilat.com- Setelah meluncurkan The Rebels Are Back: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition pada awal Juli 2022, BMW Indonesia kini memperkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupe, BMW X4 xDrive30i M Sport.

"Sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, kendaraan ini berhasil memopulerkan desain Sports Activity Coupé. Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital," kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dikutip dari siaran pers, Jumat.

Pilihan warna eskterior hadir dalam balutan warna Tacora Red dan warna Brooklyn Grey. Secara keseluruhan, eksterior BMW X4 xDrive30i M Sport tekankan bahasa desain khas Sports Activity Coupe (SAC) BMW dan tunjukkan karakter yang ekspresif.

Untuk eksterior, New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh.

Teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW kini tampil lebih pipih dan tegas.

Baca Juga :
7 Pabrikan Ini Berencana Setop Produksi Mobil Konvensional, dari Toyota sampai BMW

Lampu belakang menonjol secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya. Khas Coupe BMW berikan tampilan lebih agresif dan tetap elok.
Untuk interior, New BMW X4 mengadopsi konsol tengah dari BMW Seri 4 saat ini. Tampilan kontrol pusat yang berdiri bebas dengan fungsi sentuh kini ditawarkan dengan layar sentuh 12,3 inci sebagai standar.

Ventilasi udara memiliki trim galvanis baru dan trim interior kini diberikan finishing aluminium Rhombicle gelap sebagai standar. Panoramic glass roof dengan dimensi besar kembali diaplikasikan di New BMW X4 untuk menambah kelapangan kabin.
Mengenai mesin, BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, yang mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X4 mampu menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan berkat distribusi torsi pintar.

Sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan

Baca Juga :
BMW M Series Catat Penjualan Tertinggi selama 3 Tahun

Manuver khas Sheer Driving Pleasure. Driving Experience Control �" Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi terbaru Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum seperti Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive.

Driving Assistant termasuk Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, dan Rear Collision Prevention juga turut hadir untuk memudahkan perjalanan.

BMW X4 xDrive30i M Sport ditawarkan seharga Rp. 1.447.000.000,- off-the-road mulai hari ini tanggal 28 Juli 2022 di seluruh BMW Authorized Dealer. (antara)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda