• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Miris! Terobsesi dengan Hulk, Binaragawan Ini Nekat Suntik Otot hingga Tewas

Miris! Binaragawan Tewas Akibar Nekat Suntik Otot agar Badan Mirip Hulk / TikTok
Miris! Binaragawan Tewas Akibar Nekat Suntik Otot agar Badan Mirip Hulk / TikTok

JAKARTA, kilat.com- Valdir Segato yang merupakan seorang binaragawan asal Brazil kini dikabarkan telah meninggal dunia di ulang tahunnya yang ke-55. Valdir yang juga seorang seleb TikTok tersebur diketahui sangat terobsesi dengan Hulk hingga alami kecanduan zat berbahaya demi membesarkan ototnya.

Mengutip NYPost pada Sabtu (6/8/2022), Valdir telah menyuntikkan cairan syntol selama bertahun-tahun hingga menempatkan dirinya dalam risiko yang sangat berbahaya yakni stroke dan infeksi. Ia nekat menyuntik dirinya dengan zat tersebut demi membesarkan otot.

Segato sebelumnya mengungkapkan bahwa inspirasi tubuhnya adalah Arnold Schwarzenegger dan karakter fiksi seperti Hulk.

Kronologi

Diketahui, Segato merupakan seorang sosok yang memiliki kecanduan terhadap narkoba yang memiliki tubuh kurus dan dijuluki dengan sebutan ‘Skinny Dog’. Kemudian pada saat itu, ia mulai bergabung dengan gym dan mulai berhenti untuk mengonsumsi narkoba.

Namun, Segato menginginkan efek yang lebih cepat dan ekstrem daripada yang dicapai dari olahraga saja. Ia pun ditawari syntol hingga membuatnya kecanduan.

Baca Juga :
Video Ajojing di Pesta Liar Viral, PM Finlandia Jalani Tes Narkoba

"Saya terlibat dengan obat-obatan dan saya mulai menurunkan berat badan karena Anda tidak makan, Anda menjalani kehidupan yang salah," kata dia.

Selama bertahun-tahun, influencer TikTok dengan 1,6 juta pengikut ini menggunakan suntikan syntol untuk memperbesar otot bisepnya. Segato merasa sangat bangga memposting gambar dan videonya dan menyebut dirinya sebagai 'Valdir Synthol' di media sosialnya.

Padahal, warga Sao Paulo itu sebenarnya sudah diperingatkan bahwa zat yang disuntikkan ke dalam tubuhnya itu sangat berbahaya. Ia bisa mengalami kerusakan saraf, otot, hingga harus diamputasi.

"Para dokter menyuruh saya untuk menghentikannya, saran yang mereka berikan kepada saya adalah berhenti menggunakannya (syntol). Tapi, keputusan saya untuk menggunakannya karena saya suka," jelas Segato, dikutip dari Laman Daily Mail. (nda)

Baca Juga :
Tragis! Kakak Beradik di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Pengangkut LPG

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA