• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Terbongkar! Ini Tujuan Sejoli yang Bikin Video Asusila dengan Pakaian Adat Bali

Ilustrasi video dewasa. (Dok foto: istimewa)
Ilustrasi video dewasa. (Dok foto: istimewa)

JAKARTA, kilat.com- Belum lama ini viral sebuah video yang menampilkan sepasang kekasih berbuat mesum di dalam mobil dengan menggunakan pakaian adat Bali. Saat ini, jajaran keduanya telah berhasil diamankan Polda Bali.

Diketahui, Perbuatan asusila tersebut dilakukan saat perjalanan pulang usai melukat di Pura Tirta Empul. Sejoli dengan inisial MM (28) dan DHNL (26) ini ternyata membuat video tersebut dengan tujuan hanya bersenang-senang.

"Jadi dilakukan pada tanggal 1 September 2022 pada saat kembalinya dari Tirta Empul yang bersangkutan melakukan itu. Kalau motifnya yang bersangkutan pada satu sisi hanya senang-senang saja," ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers.

Satake Bayu mengungkapkan tempat kejadian perkara (TKP) sejoli membuat video mesum itu di Jalan Raya Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Kamis (22/9/2022).

"TKP-ya di Jalan Tampaksiring," ungkapnya.

Baca Juga :
Viral! Pria Mabuk Terekam Pamerkan Kemaluan di Depan Bocil

Lebih lanjut, Satake Bayu menjelaskan kedua pemeran video mesum itu tidak berstatus pacaran. Keduanya hanya berteman dan baru kenal pada Agustus 2022 lalu melalui Twitter.

"Mereka adalah teman. Hubungannya adalah teman baik. Kenalnya di media sosial," jelas Satake Bayu.

DHNL ke Bali untuk berlibur. Di Bali mereka kemudian bertemu dan berangkat melukat ke Tirta Empul pada 1 Sempetmebr 2022 dan melakukan hubungan seks di dalam mobil saat perjalanan pulang.

"Sejoli tersebut melakukan hubungan seks di dalam mobil dan divideokan atas dasar suka sama suka," terang Satake Bayu.

Terkait kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian adat Bali yang digunakan keduanya saat membuat video mesum, dan dua buah ponsel yang di dalamnya terdapat akun Twitter yang sempat dipakai untuk menyebarkan video mesum tersebut. Polisi juga menyita jam tangan dan satu buah mobil yang dipakai ketika mesum.

Baca Juga :
Viral Wanita Paruh Baya Hamil dari Putra Kandung Sendiri, Kok Bisa?

Sebelumnya polisi menangkap sejoli pemeran video mesum di mobil dan menggunakan pakaian adat Bali, masing-masing laki-laki inisial MM (28) dan wanita inisial DBL (26). Video mesum keduanya sempat viral dan membuat heboh jagat maya.

"Telah diamankan dua orang laki dan perempuan yang ada di dalam video," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Satake Bayu mengatakan laki-laki dalam video mesum tersebut berinisial MM dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DBL dari Bogor tinggal di Depok.

"Sekarang sudah diamankan di Polda Bali," ujar Satake Bayu. (nda)

Baca Juga :
Viral Rekaman Stadion Kanjuruhan, Ada Suara Mistis Yel-yel Penonton

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA