• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Mojokerto Dianiaya Suaminya

Korban penganiayaan sedagn dilakukan perawatan di minimarket yang lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto. (Foto: Polresta Mojokerto/Amirul/Kilat.com)
Korban penganiayaan sedagn dilakukan perawatan di minimarket yang lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto. (Foto: Polresta Mojokerto/Amirul/Kilat.com)

MOJOKERTO, kilat.com- Kasus penganiayaan dialami Hamidi M Rizqi (22) warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Selasa (20/09/2022).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso, menyebut peristiwa penganiayaan ini terjadi di minimarket yang lokasinya tidak jauh dari Alun-alun Kota Mojokerto. Penganiayaan itu terjadi lantaran diduga korban berselingkuh dengan istri pelaku.

"Diduga korban ini berselingkuh dengan istrinya (pelaku). Tapi belum terbukti. Karena dugaan perselingkuhan itu pelaku menganiaya korban," beber AKP Rizki kepada wartawan, Kamis (22/09/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut AKP Rizki, motif pelaku melakukan penganiayaan karena menuduh korban merusak rumah tangganya. Pelaku menuduh korban memiliki hubungan asmara dengan istrinya (perebut istri orang/pebinor).

“Pelaku kan mencari korban karena diduga berselingkuh dengan istrinya. Ketemulah di minimarket tersebut dan langsung dianiaya,” jelasnya.

Baca Juga :
Polri Ambil Berkas P-21 Kasus Ferdy Sambo di Kejagung

Kasus penganiayaan ini juga sudah dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Mojokerto Kota. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap peleku yang sudah dikantongi identitasnya.

"Terduga pelaku kita sudah dapat identitasnya. Cuma yang bersangkutan kabur, saat ini masih buron," imbuh AKP Rizki.

Akibat insiden ini korban mengalami luka parah pada bagian wajah akibat penganiayaan tersebut. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Mojokerto.

"Saat ini, korban menjalani perawatan intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo," tandasnya.

Kontributor: Amirul Mukminin

Baca Juga :
Gagal Menyalip, ASN Asal Surabaya Tewas Dihantam Truk di Mojokerto

Editor: Anggi


Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA