• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

3 Video Syur Putri & Kuat Ma'ruf Berdurasi 32 Detik Terbongkar, Bharada E Siap Bersaksi!

Bripka RR dan Putri Candrawathi saat melakukan rekonstruksi. (Foto: Tangkapan Layar PolriTV Presisi)
Bripka RR dan Putri Candrawathi saat melakukan rekonstruksi. (Foto: Tangkapan Layar PolriTV Presisi)

JAKARTA, kilat.com- Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang didalangi oleh Ferdy Sambo, hingga saat ini masih terus diselidiki. Seiring berjalannya waktu, kini muncul sebuah video syur berdurasi 32 detik yang diduga dilakukan oleh Putri Candrawathi dengan Kuat Ma’ruf.

Video tersebut menampilkan 2 orang yang sedang ‘bermain’ di ranjang yang sontak membuat warganet heboh. Posisi keduanya pun menjadi sorotan publik.

Adapun video kedekatan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi tersebut, telah dikantongi Bharada E. Bharada E mengaku akan menunjukkan bukti kedekatan Kuat Maruf dan Putri Candarawathi di Pengadilan nanti.

Spekulasi liar tentang kedekatan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi masih terus berkembang di masyarakat lantaran tidak diungkapnya motif pembunuhan Brigadir J.

Bharada E mengungkap jika Kuat Maruf dan Putri Candrawati merupakan sosok yang paling bertanggung jawab atas meninggalnya Brigadir J.

Baca Juga :
Putri Candrawathi Akan Ditahan Setelah Berkas Lengkap? Ini Tanggapan Kejagung

Hal itu diungkap oleh Bharada E kepada pengacaranya yakni Ronny Talapessy, seperti yang dikutip Teras Gorontalo dari kanal YouTube Fakta Terbaru ID.

Bharada E salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J semakin buka-bukaan. Bharada E mengakui jika Brigadir J tidak bersalah dan ia hanyalah korban atas peristiwa ini.

Bharada E mengatakan jika alat bukti yang menunjukkan kedekatan antara Kuat Maruf dan Purti Candrawathi yang ia miliki nantinya akan dibuka di pengadilan.

Kuat Maruf merupakan sopir pribadi keluarga Ferdy Sambo, dan menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Ia selalu disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan majikannya yakni Putri Candrawathi.

Sebelumnya rumor perselingkuhan itu mencuat dari penyataan eks kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara. Berdasarkan kesaksian klientnya ia mengungkap jika selama ini memang ada hubungan khusus antara istri Ferdy Sambo dengan sopirnya yang telah bekerja selama 14 tahun itu.

Baca Juga :
Ikut Jadi Tim Pengacara Putri Candrawathi, Eks Jubir KPK Ferbri Diansyas Tegaskan Tetap Objektif!

Namun isu perselingkuhan itu dibantah kuasa hukum Feedy Sambo, Arman Hanis. Dalam kesempatan tersebut, Arman menegaskan jika Putri Candrawathi tak pernah terlibat perselingkuhan dengan sopirnya sendiri.

Di samping video rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo yang menunjukkan adegan saat Putri dan Kuat di kamar berduaan seolah mengisyaratkan ada hubungan spesial, media sosial mendadak digemparkan gegara muncul thumbnail potret Kuat dan Putri sedang berduaan di atas ranjang. Video itu seketika langsung viral sampai sudah ditonton 32.165 kali sejak diunggah pada 1 September 2022 lalu.

Judul video tersebut yakni "Video Mesum 32 Detik Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawati Beredar". Rupanya video yang berdurasi 3 menit 12 detik itu hanya berisi foto-foto saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. Salah satunya saat adegan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf yang berduaan di kamar.

Mengutip dari YouTube Remedial Script, Kuat Maruf menjadi sosok yang begitu dipercaya keluarga Ferdy Sambo. Ia mejadi sopir pribadi Putri Candarawati dan Ferdy Sambo sejak mantan Kadiv Propam Polri ini masih menjabat sebagai Kapolres.

Kini Kuat Maruf, Putri Candrawathi, Ferdy Sambo sama- sama menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga :
Kuasa Hukum Ferdy Sambo Akui Kasus Duren Tiga, Bikin Nama Polri Jadi Jelek

Dua ajudan Ferdy Sambo yakni Bharada E dan juga Bripka RR juga ikut menjadi tersangka lantaran terlibat kasus pembunuhan Brigadir J. (nda)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA