• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Aksi Bejat Ketua Yayasan di Banyuwangi Viral, Cabuli Anak di Bawah Umur Pakai Modus Usir Jin

Ilustrasi korban pencabulan di bawah umur (Foto: Orbitdigitaldaily)
Ilustrasi korban pencabulan di bawah umur (Foto: Orbitdigitaldaily)

JAKARTA, kilat.com- Ketua salah satu yayasan di Banyuwangi ditangkap setelah mencabuli anak asuh sendiri yang tergolong masih di bawah umur. Aksi bejat ini dilakukan pelaku dengan modus mengobati dan mengusir jin dari tubuh korban.

Polisi menangkap ZA (47) Ketua yayasan rumah asuh di wilayah Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Senin (23/5/2022). Pelaku ditangkap setelah adanya laporan salah satu orang tua korban dari Banyuwangi.

"Kasusnya ditangani penyidik Unit Renakta Polresta Banyuwangi," kata Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan.

Aksi bejat pelaku terjadi Kamis (19/5/2022) lalu. Saat itu pelaku mengatakan kepada korban hendak masuk ke kamar. Dia berdalih hendak melakukan terapi kepada korban karena terlihat ada sosok gaib di tubuh korban.

"Pelaku mengatakan akan mengusir jin yang ada dalam tubuh korban," kata Iptu Lita.

Baca Juga :
Selamat! Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Hyun Bin

Sesuai pernyataannya, pelaku benar-benar datang ke kamar korban di malam hari. Korban diminta membuka pakaian yang dikenakan. Karena takut, korban hanya diam dan menuruti permintaan korban.

"Pelaku lantas melafalkan doa dan korban hanya bisa pasrah. Korban diminta memejamkan mata. Saat itulah korban dicabuli oleh pelaku," ujarnya.

Aksi itu berulang beberapa kali. Korban akhirnya tak tahan dan melaporkan aksi bejat ketua yayasan itu kepada orang tuanya. Kejadian itu segera dilaporkan ke polisi.

"Penyidikan masih berlanjut. Pelaku sudah diamankan di Polresta dengan sejumlah barang bukti," kata Iptu Lita.

Beberapa barang bukti yang diamankan polisi yakni sejumlah pakaian korban. Penyidik masih terus mendalami kasus ini. Muncul dugaan, korban tidak hanya satu orang. Penyidik memeriksa sedikitnya enam saksi dalam peristiwa ini.

Baca Juga :
Kepergok Punya Baby Bump, Agensi Klarifikasi Rumor Son Ye Jin Hamil

Informasi yang didapat polisi, rupanya aksi bejat pelaku dilakukan terhadap 6 anak asuh lainnya. Untuk sementara, 6 anak asuh itu masih diperiksa sebagai saksi.

"Ada dugaan enam anak asuh menjadi korban. Masih jadi saksi belum melaporkan," pungkasnya.

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA