• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Tragis! Remaja di Taliabu Malut Ditikam saat Pesta Joget

Ilustrasi penikaman. Foto: Pixabay
Ilustrasi penikaman. Foto: Pixabay

MALUT, kilat.com- Seorang remaja inisial SD (17 tahun) menjadi korban penikaman saat pesta joget melantai di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut).

Insiden tersebut terjadi di Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 04:15 WIT.

Diketahui, pelaku penikaman berinisial F, yang saat ini sudah diamankan pihak Polsek Taliabu Barat.

Menurut keterangan kepolisian, kronologi bermula pada saat itu, pelaku melakukan joget melantai bersama pasangannya berinisial B di depan kediaman saudara Ma'ruf.

Saat joget berlangsung, ada orang yang tidak dikenal di sebelah pelaku memberikan lirikan tajam, namun tidak dihiraukannya.

Baca Juga :
Setubuhi Gadis 16 Tahun hingga Hamil, Pria di Taliabu Diringkus Polisi

Lebih lanjut, usai lagu berhenti, pelaku dan pasangannya langsung keluar dari tempat joget tersebut sambil berdiri tak jauh dari lokasi hiburan itu.

Berselang waktu, seorang pemuda tidak dikenal datang menghampiri pelaku sembari berkata bahwa ada orang yang mau berkelahi dengannya sambil menujuk ke arah sekelompok orang yang berdiri di keramaian.

"Namun pelaku mengelak ajakan dari orang yang tidak dikenal (OTK) tersebut," ungkap Kapolsek Taliabu Barat, IPTU Muhammad Abduh Algerya Steely, dalam keterangan tertulis, Senin (21/5/2022).

OTK tetap melakukan pemaksaan dengan menarik jaket pelaku untuk mengindahkan ajakannya. Pelaku yang geram akhirnya mengeluarkan senjata tajam miliknya berupa (pisau badik) dan menujukan ke OTK tersebut.

"Setelah itu korban mendekat ke arah pelaku. Kemudian pelaku langsung melakukan penusukan kearah rusuk sebelah kiri korban. Akibatnya korban mengalami luka robek dan pelaku melarikan diri, sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh teman-teman korban," terang Kapolsek.

Baca Juga :
Sultan Ternate Kritik Pembangunan Infrastruktur di Taliabu: Kacau!

Polisi yang mendapatkan laporan penganiayaan itu langsung mengamankan pelaku, Saat ini pelaku sudah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Polsek Taliabu Barat.

Kontributor: La Ode

Editor: Anggi

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA