• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Presiden ke-6 RI, SBY Menjenguk AM Hendropriyono di RSPAD

SBY menjenguk AM Hendropriyono di RSPAD, Jumat (29/4/2022).
SBY menjenguk AM Hendropriyono di RSPAD, Jumat (29/4/2022).

JAKARTA, kilat.com- Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (29/04/2022). 

SBY tiba di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 08.45 WIB, dan Kepala Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Wakil Kepala Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, Mayor Jenderal TNI dr. Lukman Ma'ruf, Sp.Bs., M.Kes., M.H.

Dalam kesempatan terseburt, SBY melakukan perbincangan ringan mengenai kondisi kesehatan AM Hendropriyono. Diketahui SBY dan AM Hendropriyono merupakan karib, bahkan hubungan keduanya lebih dari sekedar teman baik. Kedekatan keduanya terlihat, ketika AM Hendropriyono menjenguk Ibu Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di Singapura. 

"Sudah bagaimana kondisinya? Alhamdulillah saya mendapatkan informasi dari Tim Dokter telah membaik, cepat sembuh, " ungkap SBY yang juga memberikan semangat kepada AM Hendropriyono dan keluarga yang juga turut mendampingi. 

Dalam kesempatan menjenguk, SBY juga banyak bercerita dan bahkan banyak menyampaikan canda mengenang perjuangan sebagai sesama milliter dengan AM Hendropriyono. 

Baca Juga :
SBY Bertemu Jusuf Kalla di Cikeas, Nostalgia Atau Bahas…

SBY juga membagi berbagai pengalaman tentang perawatan kesehatan dan mengapresiasi Tim Dokter Kepresidenan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto,

Diketahui, mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono, menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

Kesehatan AM Hendropriyono menurun akibat terserang demam berdarah, dan trombositnya pun sempat mencapai titik rendah. Hal ini disampaikan langsung oleh puteranya, Diaz Faisal Malik Hendropriyono. 

Sementara itu, Diaz Hendropriyono menginformasikan kondisi terkini AM Hendropriyono melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Diaz menyampaikan, kondisi sang ayah kini mulai membaik setelah mendapat penanganan intensif dari tim dokter RSPAD.

"Baik, get well soon, segera cepat sembuh," pungkas SBY. (niko).

Baca Juga :
Elizabeth Susanti Ngaku Pegang Bukti Kejahatan SBY, Yan A Harahap: Ada Eks Napi Mau Jadi Artis Dadakan

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA