• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Viral Lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan, Ternyata Begini Kisah Sebenarnya

Tangkap layar video TikTok Intan ketika membawakan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan'
Tangkap layar video TikTok Intan ketika membawakan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan'

JAKARTA, kilat.com- Belum lama ini tengah viral sebuah lagu ‘begitu sulit lupakan Rehan’ di sosial media TikTok hingga membuat netizen heboh dan penasaran dengan kisah nyatanya. Diketahui, lagu tersebut diunggah dan dinyanyikan oleh akun @binirehan atau Intan Lembata.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 37,9 juta kali di akun TikTok @binirehan dan mendapat likes hingga 1,9 juta. Video tersebut mendapatkan banyak reaksi, bahkan dijadikan parodi oleh banyak orang.

Tak hanya itu, nama Rehan pun saat ini menjadi bahan ledekan. Namun siapa sangka, di balik viralnya lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' ternyata ada sisi kehidupan yang menyedihkan.

Alih-alih terlihat selalu mengumbar senyum dan tawa saat melantukan lagu tersebut di akun TikTok miliknya, siapa yang mengira jika sudah sedari kecil wanita yang mengagumi Rehan itu sudah bekerja menjadi seorang asisten rumah tangga.

Pemilik akun TikTok @binirehan1 itu pun membagikan kisah hidupnya yang terbilang cukup menyedihkan. Di mana sang pelantun lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' itu pun menceritakan, saat usianya 12 tahun ternyata ia sudah banting tulang dengan bekerja menjadi pekerja rumah tangga atau PRT.

Baca Juga :
Viral Satu Keluarga Wanita Ini Meninggal Akibat Gempa Palu 2018, Netizen Beri Komentar Ini!

Usia sekecil ini sebetulnya dilarang diterima kerja untuk menjadi pembantu, tapi rupanya perempuan berpipi chubby ini pun mengaku kalau dirinya sudah berusia 16 tahun ke bosnya. Sontak saja sang majikan pun lantas dibuat percaya, karena perempuan ini mengaku dirinya memiliki perawakan yang terlihat seusia 16 tahunan. Dan akhirnya pelantun lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' itupun dipekerjakan dan diajari bagaimana cara membersihkan rumah dengan baik dan benar.

Berdasarkan pengakuannya pada akun TikTok miliknya, dia mengaku bekerja sebagai PRT di Makassar. Dia juga membeberkan bagaimana sifat asli majikannya, yang dinilai sangatlah baik. Tidak hanya itu saja, majikannya itu pun tak segan-segan untuk menyuruhnya melakukan ibadah sholat lima waktu. Bak seorang ibu yang meminta sholat anak kandungnya sendiri. Menurut majikannya, itu adalah kewajiban yang tak boleh ditinggalkan.

Kendati demikian, perempuan yang memiliki nama lengkap Intan Sriastuti itu kerap tidak bisa mengatur emosi dan sering ngambek kepada majikannya. Hal ini diakuinya karena dirinya masih sangat kecil pada saat bekerja di tempat itu. Oleh karena itu, ada suatu momen di mana Intan si pelantun lagu yang tengah viral itu pun dimarahi oleh majikannya lantaran melakukan kesalahan yang membuat dirinya ngambek dan murung hingga berujung memilih keluar dari pekerjaan tersebut.

Karena lagu tersebut, banyak netizen yang berkomentar mengenai siapa sosok Rehan sebenarnya?

Pada saat Intan diundang di salah satu acara televisi, Intan pun menjelaskan bahwa Rehan adalah sosok laki-laki yang tidak ia temui di dunia nyata, melainkan hanya dalam mimpi saja.

Baca Juga :
Nenek-nenek Asik Joget di Pinggir Jalan Viral di Medsos, Netizen Heboh!

Meski tidak nyata, namun Rehan kerap datang beberapa kali ke mimpinya. Hal tersebut yang membuat Intan Lembata menyukai sosok Rehan.

“Dari dulu aku suka sama Rehan,” ujar Intan Lembata, dalam sebuah acara di stasiun TV swasta.

“(Rehan) sosok laki-laki yang hadir dalam mimpi sih,” jelasnya lagi.

Gadis yang memiliki nama asli Intan Sriastuti tersebut kemudian membeberkan deskripsi dari pria yang bernama Rehan dalam mimpinya tersebut. Menurut Intan, Rehan adalah seorang pria yang ganteng dan macho.

”Ganteng, macho, pokoknya laki banget,” jelas Intan.

Baca Juga :
Ekpresi Kocak Ariel Noah dan Anji Tonton Lagu Viral 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

Lebih lanjut, Intan Lembata menyampaikan ungkapan hatinya untuk sosok Rehan. Dirinya mengingatkan dimanapun Rehan berada untuk tak lupa makan, minum, dan tidur.

“Teruntuk Rehan yang tersayang, dimanapun kamu berada, jangan lupa makan, jangan lupa tidur, jangan lupa minum, aku sayang sama kamu, mwah,” ujar gadis asal Lembata, NTT tersebut.(nda)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA