• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Sosok Vegapunk Terbongkar di One Piece Chapter 1061, Ini Spoilernya

Film One Piece. (IMDb)
Film One Piece. (IMDb)

JAKARTA, kilat.com- Sosok Dr Vegapunk hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum berhasil diungkap. Namun, di chapter 1061 ini sosok Vegapunk akan terbongkar.

Swperti yang diketahui, selama ini para penggemar One Piece hanya mengetahui jika Dr Vegapunk adalah sosok ilmuwan hebat, tanpa mengetahui wujudnya.

Karya-karyanya berpengaruh besar terhadap kisah One Piece hingga chapter 1060. Ia bahkan menjadi orang yang menciptakan SSG, yaitu satuan baru di Angkatan Laut yang sangat kuat.

Spoiler One Piece 1061 memunculkan sosok jenius Dr Vegapunk di Pulau Salju. Simak spoiler kelanjutan kisah Bajak Laut Topi Jerami berikut ini.

Raw scan One Piece chapter 1061 telah terbit, Jumat (23/9/2022). Kisah pada chapter ini dibuka dengan Luffy dan kawan-kawan yang diserang oleh sebuah robot hiu.

Baca Juga :
Simak! Ini Sinopsis Film Sicario, Kisah Agen FBI Lawan Gembong Narkoba dari Meksiko

Pada chapter sebelumnya, Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami menemukan penemuan Nefatari Cobra. Pada chapter tersebut juga disebutkan Cobra telah dibunuh oleh Sabo.

Namun, Luffy berlanjut tidak percaya akan hal itu. Menurutnya Sabo tidak akan pernah melakukan pembunuhan itu.

Tidak hanya Luffy, Robin juga setuju akan hal itu dan berpikir itu hanya tuduhan.

Di sisi lain posisi Sabo telah diketahui, ia berada di Lulusian Kingdom. Namun, Lulusian Kingdom mendapatkan serangan yang meledakkan seluruh wilayah.

One Piece 1061 akan menceritakan kelanjutan petualangan Luffy dan kawan-kawan. Berikut spoiler One Piece 1061.

Baca Juga :
Ini Sinopsis Film Pamali: Cerita Keluarga yang Langgar Adat!

Spoiler One Piece 1061

Spoiler One Piece 1061 pada raw scan dibuka dengan Luffy dan nakama yang akan tiba di Pulau Salju milik Vegapunk. Namun, Luffy dan kawan-kawan diserang oleh robot hiu raksasa.

Jinbe kemudian melompat dari kapal untuk menyelamatkan Luffy, Chopper, dan Bonney. Keempatnya diserang oleh senjata hiu yang berusaha mengusir mereka.

Keempat kru Bajak laut Topi Jerami pun selamat. Mereka juga menyelamatkan Bonny yang tak lain adalah salah satu dari generasi terburuk.

Meskipun berterima kasih telah diselamatkan, Bonny tetap mengingatkan Luffy bahwa mereka adalah musuh.

Baca Juga :
Sinopsis The Woman King, Angkat Kekuatan Perempuan

Sementara, kru Bajak laut Topi Jerami yang lainnya diselamatkan oleh robot raksasa yang melawan hiu. Pilot robot itu kemudian menampakkan diri.

Ia ternyata seorang wanita muda. Wanita itu kemudian mengatakan Zoro dan kawan-kawan adalah bajak laut yang polos karena mengira telah diselamatkan.

Ternyata wanita itu bekerja untuk pemerintah. Ia merupakan ilmuan jenius yang terkenal, yakni Dr Vegapunk. (nda)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA