• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Diprotes Payudara Terlampau Besar, Wanita Ini Diminta Duduk Sendirian di Pesawat

Seorang model dengan nama Leia Parker yang dikatakan memiliki payudara terbesar di Inggris mencurahkan pengalaman tak menyenangkannya baru-baru ini/Foto: Instagram
Seorang model dengan nama Leia Parker yang dikatakan memiliki payudara terbesar di Inggris mencurahkan pengalaman tak menyenangkannya baru-baru ini/Foto: Instagram

JAKARTA, kilat.com- Seorang model dengan nama Leia Parker yang dikatakan memiliki payudara terbesar di Inggris mencurahkan pengalaman tak menyenangkannya baru-baru ini.

Ia mengaku diperlakukan dengan tak baik oleh sebuah maskapai penerbangan. Diprotes para penumpang karena bentuk tubuhnya, ia mengaku diminta duduk sendirian di pesawat.

Leia Parker yang turut dikenal sebagai Jodie Juggs beberapa waktu lalu terbang dari Las Vegas, AS menuju London, Inggris. Wanita itu memilih kelas ekonomi yang menurutnya memang cukup kecil untuk payudaranya yang berukuran 32T. Di sana, ia mengaku kesulitan untuk duduk.

"Kursinya terlalu kecil untuk payudaraku, aku kesulitan untuk tidak mengganggu jalan penumpang," jelasnya dilansir Need to Know.

Memilih untuk duduk di kelas ekonomi ternyata bukan keputusan yang tepat untuk Leai. Tak hanya merasa kurang nyaman, Leai juga jadi pusat perhatian penumpang lainnya.

Baca Juga :
Penumpang Pesawat Singapore Airlines Ancam Bom, Jet Tempur Langsung Mengawal

"Para penumpangnya sangat jahat padaku. Satu penumpang wanita berkata pada pramugari dia mau 'gadis ini dan kausnya yang bodoh dipindahkan'. Dia bilang aku terus saja mendorong pacarnya karena tidak ada ruang yang cukup," jelas Leai.

Beberapa penumpang lain juga minta upgrade tempat duduk untuk menjauh dari Leai. Kebanyakan dari mereka merasa ruang jadi sempit sebab payudaranya yang besar. Karenanya, wanita asal Inggris itu terpaksa pindah ke area belakang yang kosong penumpang.

"Mereka tidak punya kursi lain jadi aku berakhir menghabiskan perjalanan pesawatku di jump seat dekat dapur. Itu sangat menyakitkan," katanya.

Leia semakin kesal sebab menurut dia para pramugari tak memperlakukannya dengan baik kecuali satu orang yang menawarkan bantal ekstra selama 10 jam penerbangan. Ia merasa pengalaman tersebut tak adil namun pihak maskapai hingga saat ini belum memberikan permintaan maaf. (ara)


Baca Juga :
Bukan Cuma Mars, Ternyata Saturnus juga Punya Peluang Kehidupan bagi Alien

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA