• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Rayakan Ulang Tahun Dadakan, Sandra Dewi Tuai Banyak Pujian

Perayaan ulang tahun Sandra Dewi (Foto: Instagram)
Perayaan ulang tahun Sandra Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA, kilat.com- Nama Sandra Dewi kini mencuat naik di pencarian Google usai ia mengadakan sebuah acara ulang tahunnya yang ke-39 pada Senin (8/8/2022). Acara ulang tahunnya tersebut kini menjadi sorotan warganet.

Acara yang digelar secara dadakan tersebut ternyata sangat berbeda dengan kehidupannya saat ini. Bagaimana tidak, Sandra Dewi yang merupakan wanita sosialitas dengan kehidupan bergelimang harta justru mengadakan acara ulang tahun dengan sederhana yang sangat jauh dari kemewahan.

Ternyata, Istri Harvey Moeis ini awalnya memang tidak memiliki rencana untuk merayakan atau menggelar pesta ulang tahunnya karena saat itu ia hanya ingin bersantai.

Namun, ada cerita menarik di balik perayaan ulang tahun Sandra Dewi kali ini. Hal ini diungkapkan langsung olehnya di kolom caption. Mulanya Sandra Dewi mengaku tak berniat untuk membuat perayaan ulang tahun untuk dirinya sendiri.

"Rencananya birthday kali ini mau leha-leha di rumah, ga mau foto foto. Tapi Rafa bilang kok birthday ga foto, ga dirayain. Batal deh leha-leha di rumah," tulis Sandra Dewi, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :
Tata Janeeta Rayakan Ulang Tahun, Suami Malah Minta Maaf dan Bikin Janji

Kemudian, Sandra Dewi berubah pikiran dan langsung buru-buru ganti baju untuk merayakan ulang tahun bersama suami dan anak-anaknya. Ia pun hanya merayakan ulang tahun dengan memakai kaus sederhana.

Momen bahagia itu pun hanya dihiasi oleh Ariel's Birthday Cake berukuran raksasa.

Perayaan ulang tahun Sandra Dewi nampak sangat sederhana terlihat dari foto yang dipamerkannya. Selain kue ultah bertemakan salah satu karakter Disney, penampilan keluarga ini terbilang apa adanya.

"Buru-buru ganti baju dan foto-foto dan kaosan aja, seneng dirangkul Rafa," imbuhnya.

Ucapan selamat ulang tahun dari para rekan artis auto berdatangan satu per satu, mulai dari Asmirandah, Ayu Dewi, Inul Daratista, Donna Agnesia dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :
Ariel Berulang Tahun ke-41, Malah Sakit Jelang Konser Satu Dekade NOAH

Di sisi lain, potret perayaan ultah Sandra Dewi kali ini juga menuai komentar hangat dari para netizen. Warganet mengaku gemas dengan keharmonisan keluarga Sandra Dewi. Bahkan meski perayaannya nampak sederhana, namun potret keluarga ini menuai pujian bertubi-tubi dari netizen.

"Happy bornday, princess!! GBU alwaayyyss!!! Btw, Aduuhh itu kuenyaaa ku cinta sekaliii," komentar Regina Ivanova.

"Happiest birthday to youu, cakenya lucu banget ada 4 mermaids," tulis netizen.

"Ariel's Birthday Cake, idenya ko Harvey selalu terdepan ya ci. Happiest Birthday cici idolaku, panutanku sepanjang masa, sehat selalu, happy selalu bersama keluarga ya ci, God bless you ci Sandra," timpal netizen yang lain.

"Salut banget sih, perayaan ultahnya jauh dari kata kemewahan. Tetap sederhana tapi bermakna," ujar netizen. (nda)

Baca Juga :
Rayakan Ulang Tahun ke-23, Yeonjun Banjir Ucapan dari Penggemar

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA