• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Momen Teuku Ryan Terjun Langsung Pilih Kambing Aqiqah Baby Moana, Cari yang Mulus

Teuku Ryan dan Ria Ricis / Foto: Instagram
Teuku Ryan dan Ria Ricis / Foto: Instagram

JAKARTA, kilat.com- Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kecilnya. Anak pertama mereka lahir pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dan diberi nama Raifa Aramoana. Dalam momen ini, Ricis dan Ryan juga langsung menggelar prosesi aqiqah.

Menariknya, Teuku Ryan terjun langsung untuk memperisapkan acra aqiqah putri pertamanya ini. Meski telah mempercayaannya pada penyedia jasa, ia terlihat tetap mendatangi lokasi peternakan kambing miliki Aqiqah Nurul Hayat yang terletak di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat untuk mengecek secara langsung.

Pria asal Aceh itu memilih sendiri kambing terbaik yang akan disembelih keeskokan harinya. Teuku Ryan juga sengaja ta k memberitahu sang istri karena ingin memberi kejutan.

"Sekarang mau memilih kambing untuk aqiqah Baby R, tapi istri tidak tahu. Jadi mau surprise," kata Ryan dikutip dari konten Youtube pada Senin (8/8/2022).

Ryan tampak bersemangat mengamati kambing yang ia suka. Bahkan dia sempat bercanda ingin membawa pulang kambing tercantik dan pernah menjadi cover majalah.

Baca Juga :
Yuk! Kenali Gejala Mastitis yang Dialami Ria Ricis

"Cari kambing yang paling cantik kayak cover majalah. Cari kambing yang biasa jadi cover boy," ujarnya.

"Aku mau cari yang mulus, yang sering pake body care," lanjutnya.

Mata Ryan kemudian tertuju pada seekor kambing berperawakan besar berwarna hitam putih. Usai memastikan kambing tersebut memenuhu segala syarat, dia langsung mendandaninya dan melakukan video call dengan Ria Ricis.

Kambing yang dipilih Ryan tampak dipakaikan kerudung berwarna pink dan diberi bedak serta lipstik. Bahkan agar tampilan kambingnya makin memesona, ia juga turut memberikan bando sebagai aksesoris.

"Alhamdulillah kambing sudah dapat. Mau langsung dieksekusi juga buat besok (aqiqah) anak aku. Tidak potong kambingnya sendiri. Karena kita motong itu tidak bisa sembarangan. Motong itu tidak boleh menyiksa, jadi harus ahlinya," jelasnya. (van)

Baca Juga :
Dibully Netizen Soal Tummy Time, Ria Ricis Iri dengan Nanda Arsyinta: Karena Dia Good Looking?

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA