• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Gegara Cinta Satu Malam, Ini Kronologi Dewangga Kegep Selingkuhi Vivi Novika

Dewangga dengan Mantan Kekasihnya, Vivi Novika. Dok. Instagram
Dewangga dengan Mantan Kekasihnya, Vivi Novika. Dok. Instagram

JAKARTA, kilat.com- Alfeandra Dewangga yang merupakan Bek PSIS Semarang yang juga menjadi Pilar Timnas Indonesia kini tengah viral lantaran adanya kabar perselingkuhan hingga mengakibatkan putusnya hubungan antara Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika.

Kabar ini didapatkan dari sebuah postingan Vivi di akun Instagram @viviinovika pada Kamis (4/8/2022). Ia bercerita bahwa kekasihnya, Dewangga telah berselingkuh. Padahal, keduanya sudah bertunangan.

“I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku),” buka Vivi Novika dalam keterangan tertulisnya.

“Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan,” sambungnya.

Viva Novika membeberkan awal mula Alfeandra Dewangga ketahuan selingkuh dengan wanita lain berkat informasi dari kawan-kawannya.

Baca Juga :
Job Hangus Gegara Dituduh Pelakor, Bagini Ungkapan Murka Riesca Rose

“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” ungkapnya.

Vivi Novika juga mengunggah video yang memperlihatkan Alfeandra Dewangga sedang selingkuh dengan wanita lain di sebuah warung makan.

“Aku tipikal orang yang susah buat suka sama cowok dan gampang banget lupain seseorang kalau putusnya bukan berdasarkan kesalahanku,” lanjutnya.

Gadis kelahiran 1999 ini lantas meminta maaf kepada publik lantaran ia sudah buka-bukaan tentang hubungannya yang kandas dengan Alfeandra Dewangga.

“Maaf ya teman-teman seperti aku harus begini. Aku berawal dari hubungan yang kalian idolakan, aku juga mau berakhir dengan kalian tau alasannya,” ujar Vivi Novika.

Baca Juga :
Ini Potret Selingkuhan Dewangga, Netizen: Vivi Spek Bidadari Malah Ditinggalin!

Meski dikhianati kekasihnya, Vivi Novika mengaku sudah memaafkan Alfeandra Dewangga dan ia juga berjanji tidak akan membenci perlakuan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Aku nggak akan pernah benci kamu, tenang aja sampai kapan pun aku udah maafin semuanya,”

“Aku masih menghargai kamu, dan mementingkan semuanya. Kamu baik-baik di sana ya dan janji sama aku, kamu harus lebih bahagia,” harap Vivi Novika. (nda)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA