• Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • kilat_multilingual Pilih Bahasa
    • Indonesia
    • English
    • Arabic
  • Masuk

Niat Healing di AS, Marshanda Malah Masuk RSJ hingga Bayar Rp300 Juta Gegara Ulah Teman

Marshanda ungkap cerita di balik kabar dirinya hilang di AS / Foto: Instagram
Marshanda ungkap cerita di balik kabar dirinya hilang di AS / Foto: Instagram

JAKARTA, kilat.com- Marshanda akhirnya mengungkapkan cerita di balik insiden dirinya yang dikabarkan hilang di Long Angeles, Amerika Serikat. Padahal, Marshanda mengaku hanya sedang liburan di Negeri Paman Sam.

Namun, kepergiannya untuk penyembuhan itu justru menjadi heboh saat temannya, Sheila Salsabila, mengunggah status meminta bantuan Jokowi hingga Joe Biden karena menyebut Marshanda hilang.

Menurut penuturan Marshanda, dirinya memang sengaja mematikan seluruh akses komunikasi karena ingin fokus menenangkan diri. Mantan istri Ben Kasyafani itu sebenarnya tengah menikmati waktu sendiri dengan bermain di pantai.

"Gue mainlah ke pantai, gue tinggalin semua hp gue. Gue nggak mau ada yang tahu gue di mana, gue pengen me time gue pengen main ombak," kata Marshanda, dikutip dari konten YouTube pada Jumat (5/8/2022).

"Dan di situ Sheila itu nelfonin gue sampai tujuh kali. Dia panic attact karena nggak bisa hubungi gue dan dia telpon ke 911," lanjutnya.

Baca Juga :
Raffi Ahmad Siap Bantu Marshanda yang Ditagih Rp300 Juta di RS Jiwa

Setelah merasa puas bermain di pantai, Marshanda lantas bergegas kembali ke penginapan. Namun, ia dibuat terkejut karena mendapati mobil ambulans dan tim darurat dari 911 mendatanginya.

"Datanglah ambulans dan ambulans itu yang nelfon adalah Sheila atau David mereka sepasang suami istri," sambungnya lagi.

Bintang sinetron Bidadari itu pun dimintai keterangan hingga dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa alias RSJ. Hal ini lantaran tim 911 menemukan adanya obat-obatan bipolar yang dikonsumsi oleh Marshanda.

"Mereka menahan gue di sana dari tanggal 27 Juni sampai 11 Juli, di mana semua orang nggak bisa ngakses gue. Event nyokap sama adik gue aja ngontak cuma dua kali," tutur Marshanda.

Marshanda mengaku kecewa karena Sheila dan suaminya tidak meminta maaf secara langsung setelah membuat kegaduhan tersebut. Apalagi dia harus mengeluarkan uang hingga Rp300 juta untuk menebus biaya rumah sakit.

Baca Juga :
Marshanda Ungkap Ingin Dikenang sebagai Sosok Ini Setelah Meninggal

"Dan Sheila ama David nggak say sorry. Terus gue ditagih US$20 sama rumah sakit itu. Terus gue bilang ini bukan tanggung jawab gue dan Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu, intinya itu yang terjadi," pungkasnya. (van)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA