image

Meghan Markle Sumbangkan 2000 Buku Anak-Anak Hasil Karyanya

Meghan Markle Sumbangkan 2000 Buku Anak-Anak Hasil Karyanya

Meghan Markle

LOS ANGELES, kilat.com- Meghan Markle akan menyumbangkan 2000 eksemplar buku anak-anak besutannya ke perpustakaan, sekolah, dan tempat pertemuan keluarga lainnya di AS, menurut laporan dari situs web Archwell Foundation.
 
The Duchess of Sussex akan merilis buku anak-anak berjudul The Bench pada awal pekan ini. Buku yang menggambarkan hubungan manis antara ayah dan anak yang terinspirasi dari Harry dan putranya Archie. 
 
"Penerbit mendukung penuh pendistribusian 2.000 eksemplar tanpa biaya ke perpustakaan, pusat komunitas, sekolah, dan program nirlaba di seluruh negeri," menurut laporan pernyataan itu.

Baca Juga :
Bak Hewan Peliharaan, Pemilik Restoran di Singapura Ajak Kepiting Jalan Santai

 
Situs web itu juga menambahkan, "The Duchess percaya bahwa ke depan kita harus  berfokus pada kesejahteraan melalui pemenuhan kebutuhan makanan, pendidikan, dan kesehatan emosional serta mental."
 
Di antara organisasi yang menerima yaitu Assistance League® dari Los Angeles, yang pernah sebanyak dua kali dikunjungi pasangan itu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak di Pusat Pembelajaran Prasekolah. 
 

Baca Juga :
Dubes Zuhair Al Shun: Naftali Bennett Sama dengan Pemerintahan Israel Sebelumnya

Meghan dan Harry juga bekerja sama dengan First Book nirlaba untuk mendistribusikan buku-buku tersebut ke seluruh negeri. (Ratu Tiara)

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA