image

Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Berkolaborasi di Single Don't Touch Me

Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Berkolaborasi di Single Don't Touch Me

Marion Jola

JAKARTA, kilat.com- Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl, berkolaborasi dalam lagu berjudul Don't Touch Me. Dalam kolaborasi lintas genre ini, mereka mengangkat tentang pemberdayaan perempuan (women empowerment) sekaligus mengangkat isu-isu ketimpangan gender yang membuat mereka merasa marah.
 
Sebagai tiga perempuan yang berkecimpung di dunia musik, mereka melancarkan kritik terhadap stereotip yang dilekatkan pada perempuan dalam lagunya.
 
"Coba saja dengarkan dan baca liriknya, mereka berbicara tentang women empowerment, suatu isu yang sangat dekat dengan kehidupan mereka bertiga sebagai perempuan. Ada tiga cerita kemarahan dari mereka masing-masing sebagai penegasan dari isi pesan yang ingin disampaikan," tulis keterangan pers yang diterima Kilat.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga :
Billie EIlish Meminta Maaf Atas Tuduhan Video Rasis

 
Danilla, Ramengvrl, maupun Marion Jola sepakat bahwa pemberdayaan perempuan adalah salah satu hal yang penting untuk dibicarakan dalam lagu.
 
"Women empowerment ini dapat dibilang sebagai salah satu cara bagi perempuan untuk mendapatkan pengakuan dan kesadaran diri akan potensi dan kelayakan yang dimilikinya dalam menghadapi dunia yang penuh dengan konfrontasi gender bias," jelas Marion Jola. 
 

Baca Juga :
BTS ARMY Serahkan Rp159 Juta Kepada Driver Gojek

Single yang penuh membara ini bisa dilihat di YouTube dan didengarkan di digital platform. (faj).

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda