image

Liga 1 2021, Aji Santoso Mulai Tidak Sabar dengan Materi Pemain Persebaya

Liga 1 2021, Aji Santoso Mulai Tidak Sabar dengan Materi Pemain Persebaya

Keakraban terjalin antara staf pelatih dengan para pemain Persebaya Surabaya dalam latihan pra musim Liga 1 2021/2022. Foto: persebaya surabaya

SURABAYA, kilat.com- Liga 1 musim 2021/2022 akan bergulir 10 Juli 2021. Tim pelatih Persebaya Surabaya mulai menitikberatkan latihan non fisik.
 
Ya, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mulai fokus mempertajam visi permainan tim jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir sebulan lagi. 
 
Aji Santoso berharap dalam waktu dekat seluruh pemainnya sudah berkumpul bergabung bersama tim Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- baik pemain asing maupun pemain yang saat ini tengah membela tim nasional Indonesia.

Baca Juga :
Piala Eropa 2020, Komentar Joachim Loew Setelah Jerman Tertatih-tatih Lolos ke Fase Gugur

 
Menurut Aji Santoso, materi latihan taktik akan dapat berjalan efektif apabila seluruh penggawa Persebaya berkumpul. Dia memberi tenggat waktu kepada para pemainnya untuk segera bergabung bersama tim. 
 
“Tim pelatih memberi latihan mempertajam visi bermain, agar para pemain semakin hari semakin memahami apa yang saya inginkan,” ujar Aji Santoso seperti dilaporkan situs resmi liga.
 

Baca Juga :
Liga 1 2021, Usai Gilas Klub Liga 2, Persebaya Digenjot Latihan Keras

“Saya pengin sekali terjadi otomatisasi di dalam suatu pertandingan. Itu sebenarnya saya selalu mengulang-ulang. Saya memang pengin kalau pemain sudah lengkap semua, ya baru enak latihannya. Kita latihan taktik tidak mengulang-ulang,” kata Aji Santoso lagi.
 
“Sekarang ada materi taktik tapi akan lebih baik kalau ada pemain semua sudah datang, paling enggak tanggal 15 sudah datang semua,” kata Aji memberi batasan waktu.
 
Adapun untuk komposisi tim, Aji Santoso menyebut komposisi pemainnya sudah cukup, sehingga tidak akan melakukan perekrutan pemain lagi termasuk dengan status percobaan. 

Baca Juga :
Sirkuit Nasional Wushu Taolo II/2021, Dokter Rumah Sakit Juara Nan Quan Senior Putri

 
Dia mengatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu dua pemain asing yang akan segera datang ke Surabaya dan pemain yang saat ini tengah membela tim nasional Indonesia.
 
“Kayaknya ini sudah cukup, pemainnya sudah cukup. Ya memang dengan lima pemain timnas Indonesia belum datang, kita memang kekurangan pemain. Pemain asing, Alie Sesay dan Bruno kita menunggu pemain-pemain itu saja,” ulas Aji Santoso. (sbn)

Baca Juga :
Liga 1 2021/2022, Harapan Kiper Asing Baru Arema FC

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA