image

BTS Meal McD juga Dijual Mahal di Australia

BTS Meal McD juga Dijual Mahal di Australia

Ilustrasi

SYDNEY, kilat.com- Tak hanya Indonesia saja yang sedang ramai perihal BTS Meal McDonald's. Di Australia juga ramai perihal hal ini. Mereka juga merilis dan laku keras.
 
Pada saat rilis perdana di Indonesia Rabu (9/6/2021) kemarin, BTS Meal ini ramai diserbu ojek online bahkan sampai gerai ditutup. Fenomena ini terjadi karena tingkat permintaan para ARMY fans BTS di Indonesia.
 
Promo yang harusnya diselenggarakan selama sebulan ke depan, realitanya program tersebut membuat sejumlah gerai tutup akibat pemintaan yang tinggi.

Baca Juga :
BTS ARMY Serahkan Rp159 Juta Kepada Driver Gojek

 
Trend ini ternyata juga terjadi di Australia walaupun tak seramai di Indonesia. Dilansir dari Daily Mail, masyarakat Australia diketahui juga menjual paket khusus BTS Meal McDonald's ini melalui toko online seperti eBay dengan harga yang sangat tinggi.
 
"Kami tahu kalau konsumen dan kru kami telah menunggu kedatangan dari menu khusus selebriti kami di Australia, dan kami senang menyatakan kalau menu itu telah tiba," ujar Liz Whitbread, senior manajer McDonald's Australia.
 

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

Di Australia sendiri paket ini dijual dengan harga AUD10.70 (Rp117 ribu) hingga AUD12.30 (RP135 ribu), bahkan ada yang menjual saus spesial dari kemasan khusus itu seharga AUD 500 (Rp5,5 juta).
 
Tak hanya itu saja, ada penjual yang menawarkan 10 bundel saus khusus dengan harga AUD 300 (Rp3,3 juta), dan dengan mengeluarkan AUD 400 (Rp4,4 juta) bisa mendapatkan satu paket lengkap. (mer/faj).

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 13 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB