image

Penjual BTS Meal Online Ramai, Dijual Seharga Rp100 Juta

Penjual BTS Meal Online Ramai, Dijual Seharga Rp100 Juta

Ilustrasi

JAKARTA, kilat.com- BTS Meal yang dirilis oleh McDonald's menjadi incaran para penggemar BTS (ARMY) di Indonesia. 
 
Meski penjualan ditutup karena dikhawatirkan menimbulkan kerumunan orang yang melanggar protokol kesehatan, hingga kini masih banyak permintaan orang untuk sekedae mencari pembungkusnya.
 
Berdasarkan pantauan Kilat, di e-coomerece ada penjual yang menawarkan pembungkus paket BTS Meal dengan harga Rp500.000. Harga tersebut terdiri dari paper cup, paper bag, paper box, chicken nugget dan 2 kemasan saus yang belum dibuka.

Baca Juga :
BTS ARMY Serahkan Rp159 Juta Kepada Driver Gojek

 
"Paper bag BTS Meal + tissue, masih terlipat rapi dalam plastic clip. Saus cajun dan saus cabe manis (masih) utuh," tulisnya dalam keterangan e-commerce, Kamis (10/6).
 
Hingga kini terpantau belum ada yang membeli kemasan paket BTS Meal tersebut. Selain itu ada juga pelapak yang menawarkan kemasan bekas BTS dengan harga Rp100 juta dengan kondisi yang sama.
 

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

"Edisi terbatas. Selama iklan masih tayang berarti ready. Nggak usah banyak komen, sikat langsung, kalo iri bilang bosss," tulis iklan tersebut.
 
Harga yang dijual berlipat-lipat dari harga asli yang hanya dibanderol Rp40.909. Harga tersebut sudah termasuk sembilan potong nugget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman soda ukuran medium, saus cajun dan sweet chili beserta paper bag. (faj).

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 14 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB