image

Pengen Balikan sama Mantan Pacar? Yuk Simak Tips Berikut

Pengen Balikan sama Mantan Pacar? Yuk Simak Tips Berikut

Ilustrasi

JAKARTA, kilat.com- Putus dengan pasangan mungkin membuat kamu merasa bebas. Tapi terkadang, ada titik kamu ingin kembali ke mantan pacarmu.
 
Pada saat seperti itu, kamu merindukan mereka dan menginginkan mereka kembali ke dalam hidup. Namun, membangun kembali hubungan dengan mantan tidaklah mudah. Coba simak tips ini, siapa tahu berhasil.
 
Fokus dengan diri sendiri

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

Coba untuk fokus untuk melupakan mantan kamu itu dan berusaha untuk menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Tak perlu bersedih ataupun terobsesi untuk kembali. Membenahi diri sendiri dahulu adalah langkah yang tepat, siapa tahu dia yang mengejar kamu kembali.
 
Beri ruang
Memberi ruang kepada mantanmu adalah langkah yang baik. Jangan menghubungi mereka secara rutin seperti mengirim SMS atau panggilan telepon. Jadi, beri dulu ruang untuk mereka sembuh dan tunggu waktu mereka untuk menanggapi kamu dan berbicara dari hati ke hati.
 

Baca Juga :
Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

Rencanakan aktivitas yang menyenangkan dan beritahu mereka kalau kamu merindukannya dan tanyakan mengenai untuk mendapatkan kembali mereka dalam hidupmu.
 
Memberi nilai hubungan yang kamu miliki
Karena kamu sudah tahu luar dan dalam mereka, jangan pernah berpura-pura tidak tahu tentang mereka. Cobalah diskusikan masalah dari masa lalu dan alasan putus kalian sebelumnya dan cobalah untuk menyelesaikan masalah tersebut dan memulai lembar baru.
 

Baca Juga :
Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

Jangan bersedih jika tak jadi balikan
Setelah melakukan beberapa contoh di atas, dan jika hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Maka kamu tak perlu bersedih atau kecewa, terima dan hargai keputusannya dan segera bangkit agar tak mengulangi masalah yang sama nantinya.
 
Jadi, kira-kira kamu masih mau balikan dengan mantanmu? (mer/faj).

Baca Juga :
IFC Perkuat Industri Fashion di Indonesia

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 14 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB