image

Penasaran dengan Koleksi Terbaru Balenciaga dan Crocs?

Penasaran dengan Koleksi Terbaru Balenciaga dan Crocs?

Balenciaga x Crocs

JAKARTA, kilat.com- Direktur Kreatif Demna Gvasalia memulai debutnya dengan sepatu hak tinggi dan sepatu bot hujan gaya Crocs untuk koleksi musim semi 2022 minggu ini.
 
Balenciaga mengungkapkan bahwa kolaborasinya bersama Crocs akan menghasilkan karya mode yang sangat tinggi.
 
Demna Gvasalia akan memulai kolaborasi terbarunya bersama Crocs pada saat pertunjukkan The Design House's Spring 2022, akan ada beberapa koleksi seperti sepatu bot hujan ala Crocs, high heels dengan hak berwarna hijau, abu-abu, dan hitam.

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

 
Dilansir dari WWD, koleksi terbaru Balenciaga dan Crocs ini bukan pertama kalinya hal yang unik untuk dilihat dari koleksi milik Gvasalia untuk koleksi 2022 mendatang. Koleksi ini merupakan lanutan dari proyek terselubung antara Gucci dan Balenciaga dimana Gvasalia menghadirkan gaya dan pola tas tangan Gucci yang khas. Tak hanya itu logo Gucci "G"diganti dengan "B". Proyek ini dimaksudkan untuk mengeksplorasi dan mempertanyakan ide-ide keaslian, pemalsuan, dan perampasan dalam industri fashion.
 
Gvasalia pertama kali bekerja sama dengan Crocs pada musim semi 2018 dengan koleksi ready-to-wear di mana desainernya mendandani beberapa model menggunakan clogs platform dalam warna pink, hijau, kuning, dan hitam. Ciri khas dari Crocs juga ditampilkan karena menjadi pesona Crocs, tak hanya itu logo Balenciaga juga ditonjolkan.
 

Baca Juga :
Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

"Ini sepatu yang inovatif," ujar Gvasalia kepada Vogue mengenai koleksi pertamanya.
 
"Ini ringan, ini adalah cetakan busa one-piece dan bagi saya, teknik semacam ini dan beekrjsa dengan bahan semacam ini sangat Balenciaga," lanjut Gvasalia.
 
Kolaborasi Balenciaga dan Crocs pertama Gvasalia dijual seharga $850 atau sekitar Rp12,1 juta. Mereka sendiri belum mengungkapkan kapan koleksi terbaru ini akan tersedia dan berapa harganya.

Baca Juga :
Fesyen Muslim Indonesia Punya Peluang Besar

 
Ini merupakan kolaborasi modis terbaru dari Crocs. Merek ini telah meningkatkan kerja samanya selama beberapa tahun terakhir dengan bekerja sama dengan pegiat fashion lainnya seperti Christopher Kane, Baneys New York, Alife, dan Chinatown Market.
 
Crocs juga meningkatkan kemitraannya bersama selebriti seperti Post Malone, Justin Bieber, dan Bad Bunny. (mer/faj).
 

Baca Juga :
Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 13 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB