image

BTS Meal Diserbu, Beberapa Outlet McDonalds Tutup Sementara Layanan Online

BTS Meal Diserbu, Beberapa Outlet McDonalds Tutup Sementara Layanan Online

Ilustrasi

JAKARTA, kilat.com- BTS Meal, kolaborasi boyband asal Korea Selata BTS dan McDonald's hari ini Rabu (9/6/2021) resmi tersedia di Indonesia. Paket ini bisa  dipesan mulai jam 11.00 di seluruh gerai McDonald's Indonesia melalui drive thru serta pemesanan via delivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.
 
Antusiasme para ARMY (sebeutan penggemar BTS) Indonesia membuat banyak gerai McDonald's penuh oleh para pembeli dan driver ojek online yang mengantre. Mereka tak ingin melewatkan momen tersebut.
 
Memantau dari @jktinfo antrean di salah satu outlet McDonald's di Jakarta memanjang hingga sampai parkiran. Bahkan beberapa outlet menutup sementara layanan pesanan online karena kebanjiran order.

Baca Juga :
BTS ARMY Serahkan Rp159 Juta Kepada Driver Gojek

 
Paket BTS Meal terdiri dari 9 pieces Chicken Mc Nugget, kentang goreng, dan cola. Menu ini menghadirkan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus chajun.
 
Tim Kilat Lifestyle bertanya kepada salah satu fans BTS yang berhasil memesan paket kolaborasi ini. Ternyata mereka sangat tertarik dengan bungkusnya.
 

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

"Ini paperbag-nya sama box minumannya semua ada tulisan BTS nya sama warna ungu," ujar fans BTS tersebut.
 
Satu paket BTS Meal dibanderol seharga Rp51.000 di aplikasi pesan antar, belum termasuk ongkos kirim. Paket BTS Meal akan tersedia selama satu bulan ini. (faj).

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 13 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB