image

Maudy Ayunda Lulus Double Degree dari Stanford University

Maudy Ayunda Lulus Double Degree dari Stanford University

Maudy Ayunda/Foto: instagram.com/maudyayunda

STANFORD, kilat.com- Maudy Ayunda penyanyi cantik dengan segudang prestasi asal Indonesia ini baru saja mengunggah foto di akun instagramnya dan mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa Master of Business Administration dan Pendidikan di salah satu universitas terbaik di dunia yaitu Stanford University pada Rabu (9/6/2021).
 
"Aku lulus!," tulis Maudy.
 
"Dua tahun berlalu. Tak banyak kata yang bisa diungkapkan betapa banyaknya pengalaman yang berubah hanya dalam semalam. Kelas tanpa tatap muka, dan masker cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa keberadaan saya juga menignkat. Saya didorong untuk melepaskan kendali, refleksi, dan prioritas. Saya juga harus membuat keputusan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang penting untuk saya," ungkapnya di Instagram pribadinya tersebut.

Baca Juga :
Kemenhub Gandeng Pemda dan Pengembang Wisata Promosikan KSPN

 
Diketahui bahwa sebelumnya maudy telah menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Filosofi, Politik, dan Ekonomi (PPE) di Oxford University pada tahun 2016. Maudy telah lulus dari dua universitas terbaik di dunia dan ini pun menjadi acuan bagi anak-anak muda yang ingin sukses di dunia pendidikan dan karier layaknya Maudy Ayunda yang juga menjalankan keduanya.
 
"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Ini merupakan hal teristimewa yang luar biasa untuk berjalan di tembok-tembok ini. Saya berharap bisa membayar semua ini ke depannya," tutupnya.
 

Baca Juga :
Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

Wah, selamat ya Maudy! (mer/faj).
 

Silakan Masuk untuk menulis komentar.

RECAPTCHA

Rekomendasi Untuk Anda

Fashion ala Game, UniPin dan Esmod Berkolaborasi

kilatLifestyle | 13 hours ago

Ternyata Double Cleansing Wajah Penting Loh!

kilatLifestyle | 23 Jun, 2021 17:00 WIB