Sabtu, 28 Januari 2023

Niat Gasak Motor Warga, Duo Curanmor Malah Ketangkep Pegawai Minimarket

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:45 WIB
Aksi pencurian motor terjadi di Cikarang Pusat pada Sabtu 21 Januari 2023. ( Polres Metro Bekasi)
Aksi pencurian motor terjadi di Cikarang Pusat pada Sabtu 21 Januari 2023. ( Polres Metro Bekasi)

KILAT.COM - Aksi dua pelaku pencurian sepeda motor di Cikarang Pusat, Bekasi berhasil digagalkan seorang pegawai mini market.

Pelaku dipergoki pegawai mini market saat tengah beraksi mengincar sepeda motor korban IA.

Salah satu pelaku berhasil dilumpuhkan oleh pegawai mini market bersama warga lainnya di lokasi kejadian, kemudian diamankan anggota kepolisian.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Kampung Cimahi RT 005 RW 003, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat pada Sabtu 21 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Benarkah Puasa Rajab Disebut Setara Ibadah 700 Tahun, Cek Faktanya di Sini!

Awalnya, kata Twedi, pelaku berjumlah dua orang yaitu BLS dan R berusaha mencuri sepeda motor yang terparkir dengan merusak kunci kontaknya.

Saat pelaku BLS merusak kunci kontak sepeda motor korban menggunakan kunci letter T, aksinya dipergoki seorang pegawai mini market yang bersebelahan dengan lokasi sepeda motor tersebut.

Berusaha melarikan diri, pelaku menembakan senjata api rakitan yang dibawanya itu ke arah pegawai mini market, beruntung tidak mengenai saksi tersebut.

"Saat mencoba ditangkap warga, pelaku sempat meletuskan senjata api rakitan," kata Twedi saat memimpin konfrensi pers di Mapolsek Cikarang Pusat, Selasa 24 Januari 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X