Sabtu, 28 Januari 2023

Wanita Tanpa Identitas Di Bekasi Tewas Tertabrak Kereta Api Taksaka Jurusan Jogja-Jakarta

- Senin, 23 Januari 2023 | 06:45 WIB
Seorang wanita tewas tertabrak kereta di Bekasi. (PIxabay/ jeremy888)
Seorang wanita tewas tertabrak kereta di Bekasi. (PIxabay/ jeremy888)

KILAT.COM - Seorang wanita tanpa identitas di temukan tewas dengan luka parah pada bagian kepala dan kaki usai tertabrak kereta api jarak jauh Taksaka jurusan Jogya - Gambir, Minggu 22 Januari 2023 sore tadi.

Korban tertarbrak kereta itu ditemukan pertama kali oleh Bima (24) seorang security PT KAI yang mendapatkan laporan dari Masinis kereta api tersebut.

Setelah di cek ke lokasi, Bima menemukan sesosok jasad wanita sudah tewas dipinggir rel perlintasan kereta api, dengan kondisi luka parah.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menyebut, diduga korban yang tengah berjalan di jalur perlintasan kereta api itu tidak mengetahui adanya kereta api yang melintas dari arah belakang, sehingga tubuh korban terserempet dan terseret rangkaian kereta api.

Baca Juga: Inilah Ramalan Zodiak untuk Pisces, Aquarius, dan Capricorn 23 Januari 2023: Stres Secara Emosional!

"Atas informasi tersebut para saksi mendatangi lokasi, sesampai di lokasi ternyata benar ada korban perempuan tidak dikenal tanpa indentitas sudah meninggal dunia dengan luka pada kepala, kaki dan tangan," jelas Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Minggu 22 Januari 2023.

Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api KM 43 + 00 / 100, Kampung Pasar Beras Cikarang Jati RT 001, RW 006, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Sutrisno mengungkapkan, dari pemeriksaan jasad korban di lokasi kejadian, dan diduga wanita tersebut berusia sekitar 30 tahun.

Ditubuh korban terdapat luka parah pada sejumlah bagian tubuh korban, bagian kepala pecah, dan tangan kiri korban mengalami patah tulang.

Halaman:

Editor: Yuliyanti Anggraeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X