Selasa, 7 Februari 2023

Masyarakat Solo Sebut Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Bawa Berkah Rakyat

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:25 WIB
Sejumlah masyarakat melintas di tempat tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina di Jalan Ronggo Warsito atau depan Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (10/12/2022).  (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.)
Sejumlah masyarakat melintas di tempat tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina di Jalan Ronggo Warsito atau depan Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (10/12/2022). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.)

SOLO, kilat.com- Sejumlah warga Kota Solo, Jawa Tengah menyebutkan tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran membawa berkah peningkatan pendapatan kalangan masyarakat kecil.

Seorang warga Kadipiro, Wiyarno (54), di Solo, Sabtu, 10 Desember 2022 mengatakan warga ikut bahagia atas pernikahan Kaesang dengan Erina dan tasyakuran ini, karena membawa berkah tidak hanya bagi pelaku UMKM, tetapi juga tukang becak dan andong ikut mendapat peningkatan ekonomi.

Presiden Joko Widodo dalam tasyakuran melibatkan banyak orang, termasuk masyarakat kecil, seperti tukang becak, kusir andong, dan pelaku UMKM.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain sampai Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persik Kediri di Liga 1 Hari Ini

Mereka mengalami peningkatan ekonomi karena banyak tamu hadir di Kota Solo, termasuk aparat keamanan, dalam acara tersebut.

"Saya bersama keluarga sengaja datang ke Pura Mangkunegaran hanya untuk melihat di lokasi yang akan digunakan tasyakuran Mas Kaesang dan Erina. Saya mengucapkan selama bahagia untuk kedua mempelai semoga semua lancar amin," katanya.

Salah satu tukang becak di Benteng Vestenberg Solo, Karno (45), mengatakan dengan adanya tasyakuran Kaesang dan Erina membawa berkah bagi tukang becak karena dilibatkan ikut melayani membawa tamu dari Benteng Vestenberg ke Pura Mangkunegaran.

Baca Juga: Sah! Kaesang-Erina Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Bahkan, dengan adanya tasyakuran putra Presiden itu banyak masyarakat yang datang ke Kota Solo sehingga menambah penghasilannya dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X