Sabtu, 28 Januari 2023

Panitia Pernikahan Kaesang-Erina Libatkan 400 Becak dan 35 Andong untuk Angkut Tamu

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:39 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @erinagudono)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @erinagudono)

SOLO, kilat.com- Panitia telah melibatkan sebanyak 400 penarik becak dan 35 andong masyarakat Solo, untuk mengangkut para tamu yang akan menghadiri tasyukuran pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran Surakarta, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Ketua Panitia pernikahan Kaesang- Erina, Erick Thohir di Solo, Sabtu, 10 Desember 2022 mengatakan khusus untuk becak dan andong akan diikutsertakan dalam rangkaian resepsi di sekitar Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Menurut Erick Thohir para penarik becak dan andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bus.

Baca Juga: Kereta Kuda Antarkan Erina Gudono Menuju Pendopo Agung Ambarrukmo

Panitia mengajak 400 becak dan 35 andong untuk ikut menyemarakkan Festival Budaya dalam rangka pernikahan Kaesang dan Erina. Dengan jalan ini, semua merasakan kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai.

Para penarik becak dan andong, tambah Erick, akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang. Terutama tamu yang tidak menggunakan bus dan tidak menginap.

"Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," katanya.

Baca Juga: Tite Mengundurkan Diri Usai Brasil Kalah dari Kroasia di Perempat Final Piala Dunia 2022

Rencananya, andong akan disediakan tempat parkir di dua titik yaitu Stadion Manahan Solo dan Benteng Vastenberg, dan dari lokasi tersebut akan disediakan becak dan andong.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X