Sabtu, 28 Januari 2023

Titik Terang Penemuan Jasad Pria Membusuk di Cibarusah Bekasi

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:18 WIB
Kasus penemuan mayat membusuk di Cibarusah, Bekasi menemui titik terang.  (Kilat.com/Eka Jaya)
Kasus penemuan mayat membusuk di Cibarusah, Bekasi menemui titik terang. (Kilat.com/Eka Jaya)

BEKASI, kilat.com- Kasus penemuan jasad seorang pria bernama Hermawan (52) yang membusuk dalam rumah di Perumahan Puri Persada Indah, Jalan Elang 1 Blok N No.15 RT 05 RW 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Bekasi pada Kamis, 8 Desember 2022 mulai menemui titik terang.

Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Kabupaten Bekasi menyebut korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. Pasalnya, ia mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"Kalau kondisi pada jenazah tidak ada luka-luka yang menyebabkan korban meninggal dunia, melainkan almarhum meninggal karena sakit. Keluarga mendapat keterangan dari Pihak RSUD," jelas Ryan kepada Kilat.com saat dikonfirmasi, Sabtu, 10 Desember 2022.

Baca Juga: Profil dan Instagram Alperen Sengun, Center Termuda Sepanjang Sejarah NBA Cetak 1000 Poin

Ryan menjelaskan, korban menderita penyakit asam lambung akut sudah sejak lama. Apalagi, korban memang tinggal sendiri di rumah tersebut sehingga saat korban meregang nyawa tidak ada satu pun yang mengetahui.

"Korban menurut informasi keluarga memang tinggal sendiri dan tidak memiliki perkerjaan. Terakhir keluarga bertemu korban itu pada hari Sabtu, 3 Desember 2022," ungkapnya.

Kata Ryan, saat ini jenazah korban sudah dimakamkam di Perumahan Kota Serang Baru, Kecamatan Serang Baru, usai dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Solo Dekat Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina

"Almarhum sudah dimakamkan di Pemakaman perumahan kota Serang Baru, kemarin jam 09.00 WIB," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X