Selasa, 7 Februari 2023

Perkenalkan ke Keluarga Gudono, Gibran Sebut Kaesang 'Slengean' Tapi Bertanggung Jawab

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 01:37 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (12/7/2022). ANTARA/Aris Wasita
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (12/7/2022). ANTARA/Aris Wasita

JAKARTA, kilat.com- Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka memperkenalkan keluarga besar Jokowi ke keluarga Gudono di tengah malam Midodareni.

Gibran menyebut Kaesang Pengarep mempunyai citra yang slengean namun bertanggung jawab.

"Izin Bapak, Ibu, untuk mengenalkan keluarga besar dari Solo, yang hadir pada malam hari ini ada Bapak (Jokowi), Ibu (Iriana), lalu di belakang sana ada adik ipar saya, Bobby, asli dari Medan, lalu ada adik saya, Kahiyang Ayu, lalu ada istri saya, Selvi Ananda, beserta anak ini namanya, Etes, lalu adiknya, Lembah Manah. Dan, ini namanya Kaesang," kata Gibran di kediaman Erina Gudono, Sleman, Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Ini Dugaan Penyebab Ledakan Tambang Batu Bara di Sawahlunto Sumbar

Gibran lantas menjelaskan sosok Kaesang. Gibran yakin Kaesang bisa membahagiakan calon istrinya, Erina Gudono.

"Kaesang yang nomor tiga, anaknya memang punya image slengean tapi hatinya baik, bertanggung jawab, punya komitmen yang sangat baik, terutama di dunia kerja, saya yakin nanti ke depan bisa membahagiakan Erina," tutur Gibran.

Gibran menitipkan Kaesang ke keluarga Gudono. Dia juga memohon bimbingan untuk Kaesang.

Baca Juga: Momen Gibran Ucapkan Kata-kata Serius saat Titipkan Kaesang ke Keluarga Gudono

"Yang jelas saya mau titip adik saya, mohon dibimbing juga dan selebihnya waktu dan tempat saya serahkan kepada Bapak, Ibu keluarga dari Yogya," tutur Gibran.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X