Sabtu, 28 Januari 2023

Hantam Mobil Berbelok dengan Kecepatan Tinggi di Mojokerto, Residivis Pencurian Tewas Mengenaskan

- Jumat, 9 Desember 2022 | 17:18 WIB
Residivis pencurian tewas usai menghantam mobil yang sedang berbelok dengan kecepatan tinggi di Mojokerto.  (Polresta Mojokerto/Amirul/Kilat.com)
Residivis pencurian tewas usai menghantam mobil yang sedang berbelok dengan kecepatan tinggi di Mojokerto. (Polresta Mojokerto/Amirul/Kilat.com)

MOJOKERTO,kilat.com- Nurendra Agung (35) seorang residivis asal Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, tewas setelah bertabrakan dengan mobil Panther di jalan Raya Byass, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat 9 Desember 2022 Siang.

Insiden ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 5724 ZG melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Surabaya ke Nganjuk.

Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut berjalan di tengah jalan nasional Surabaya-Nganjuk. Sementara dari arah sebaliknya, mobil Panther nopol S 1875 SM berhenti dengan posisi menyalahkan lampu sein ke kanan karena hendak belok ke arah kanan.

Baca Juga: Viral! TNI Cambuk Gangster di Surabaya Pakai Gesper hingga Merintih Kesakitan

"Diduga karena kurang mengantisipasi lalu-lintas yang ada di depannya, korban menabrak mobil yang dikendarai Urip Santoso (47) warga Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian," beber Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Iptu MK Umam, Jumat, 9 Desember 2022.

Iptu Umam melanjutkan sementara sepeda motor yang dikendarai korban rusak tak berbentuk, sedangkan mobil Panther nopol S 1875 SM mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Dibantu sejumlah relawan, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sementara kedua kendaraan diamankan dan sopir mobil Panther nopol S 1875 SM dibawa ke Kantor Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Baca Juga: The Lawu Park, an Exotic Tourist Destination on the Slopes of Mount Lawu

Iptu MK Umam menyebut korban Nurendra Agung adalah seorang residivis kasus pencurian. Pada 2019 lalu, dia diringkus Polsek Tandes usai mencuri di kos-kosan di Jalan Balongsari Tama Timur VI. Aksinya ini dipergoki penghuni kos.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X