Sabtu, 28 Januari 2023

Begini Sadisnya Kronologi Suami di Mojokerto Tega Bacok Kepala Istrinya hingga Kritis

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:47 WIB
Begini kronologi suami bacok istri hingga kritis di Mojokerto. (Polsek Pungging/Amirul/Kilat.com)
Begini kronologi suami bacok istri hingga kritis di Mojokerto. (Polsek Pungging/Amirul/Kilat.com)

 

MOJOKERTO, kilat.com- Seorang suami di Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tega membacok istrinya sendiri menggunakan golok.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini dilakukan Widiono (32). Sementara korban bernama Miliya Nofianti (25). Peristiwa terjadi pada Senin, 5 Desember 2022, malam.

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan Aksi KDRT tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Pelaku membawa golok dan berusaha membacok korban.

Baca Juga: Crane Pengangkut Semen Patah, Satu Orang Tewas Seketika

Korban yang saat itu berada di dapur rumah lari ke luar rumah. Sampai di teras rumah, korban jatuh tersungkur.

"Alhasil, dengan muda pelaku membacok korban menggunakan golok. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri tepatnya di sisi belakang. Korban langsung tak sadarkan diri. Melihat kejadian tersebut, ayah korban meminta bantuan warga," ungkap Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi, Selasa, 6 Desember 2022.

AKP Margo menjelaskan korban dievakuasi ke IGD RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk menjalani perawatan. Petugas dari Polsek Pungging yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Jika RKUHP Langgar Koridor HAM, Komnas HAM: Kami Akan Ambil Langkah Lebih Lanjut

“Pelaku dan korban adalah suami istri, saat ini pelaku sudah kami amankan. Pelaku tega membacok sang istri lantaran sang istri memiliki hutang mencapai Rp 50 juta ke rentenir tanpa sepengetahuan pelaku," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X