Rabu, 7 Desember 2022

Tragis! Hendak Berangkat Kerja, Pria di Bekasi Tewas Tertabrak Kereta Api

- Kamis, 24 November 2022 | 18:08 WIB
Seorang pria di Bekasi tewas usai tertabrak kereta api saat hendak berangkat kerja. (Kilat.com/Eka Jaya)
Seorang pria di Bekasi tewas usai tertabrak kereta api saat hendak berangkat kerja. (Kilat.com/Eka Jaya)

BEKASI, kilat.com- Seorang pria pengendara sepeda motor di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas tertabrak kereta api Lokal 393 Jatiluhur di perlintasan tanpa palang di KM 45+4, Cikarang Lemah Abang, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis. 24 November 2022.

Menurut Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, peristiwa tersebut berawal saat korban J (41) melintas di perlintasan kereta api tanpa palang untuk berangkat kerja. Nahas korban tidak menyadari bahwa ada kereta api dari arah Purwakarta ke Jakarta.

"Korban akan berangkat kerja mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Fit Nopol B 6963 FEP, saat menyebrang korban tidak mengetahui ada kereta melintas sehingga tertabrak," ujar Mustakim, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut APBN Catat Defisit Rp169,5 Triliun per Oktober 2022

Akibat insiden tersebut, tubuh korban dan sepeda motornya terpental hingga 15 meter. Korban mendapatkan luka luka parah di bagian kepala hingga tewas seketika di lokasi.

"Awalnya, Kepala Stasiun Lemah Abang mendapat laporan dari KA Lokal 393 Jatiluhur bahwa ada korban tertabrak Kereta Api di TKP, lalu salah satu saksi memberitahukan kepada pihak Kepolisian Polsek Cikarang," ungkapnya.

Mustakim menyebut, korban yang merupakan warga Perum Puri Mutiara Indah Blok AG No. 28 RT 09 RW 08, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara itu berprofesi sebagai karyawan swasta.

Baca Juga: PPATK Usut Tuntas Modus WNI Tukar Uang Sekoper di Mal Khusus Singapura

"Iya korban warga Cikarang Utara, pekerjaannya karyawan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X