Rabu, 7 Desember 2022

Sadis! Kuli Bangunan Asal Mojokerto Tega Cabuli Anak Kandungnya Selama 5 Tahun Gegara Tak Dijatah Istri

- Rabu, 23 November 2022 | 22:24 WIB
Pelaku RAS (39) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Mojokerto (Polres Mojokerto)
Pelaku RAS (39) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Mojokerto (Polres Mojokerto)

MOJOKERTO, kilat.com- Satreskrim Polres Mojokerto membekuk kuli bangunan berinisial RAS (39). Pria asal Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto diringkus petugas lantaran tega mencabuli dan memperkosa anak kadungnya yang baru berusia 10 tahun, selama 5 tahun.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani menjelaskan, RAS sudah berulang kali mencabuli dan menyetubuhi putri kandungnya. Perbuatan asusila itu terakhir kali dilakukan pelaku di salah satu kamar rumahnya pada Minggu (13/11/2022).

"Benar terjadi pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan bapak terhadap anak kandungnya. Hasil pemeriksaan, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban usia 5 tahun atau masih TK, yakni sejak 2017," jelas AKP Gondam Prienggondhani kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Mojokerto, Ditemukan di Semak-semak

AKP Gondam menuturkan pelaku berdalih melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran tak dilayani istrinya. Pelaku sehari-hari tinggal serumah bersama istri dan 2 anaknya. Putri sulungnya kini berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar (SD). Sedangkan anak keduanya baru berusia 5 tahun.

“Perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban usia 5 tahun atau masih TK, yakni sejak 2017. Tak tahan dengan perbuatan sang ayah, korban akhirnya mengadu kepada ibunya,” imbuh AKP Gondam.

Mendengar pengakuan korban, sang ibu melapor ke Polres Mojokerto pada Selasa (15/11/2022). Polisi pun meringkus RAS di rumahnya setelah mengantongi alat bukti yang cukup. RAS tega mencabuli dan memerkosa putri sulungnya karena sakit hati.

Baca Juga: Mengenaskan! Satu Keluarga di Mojokerto Keracunan, Suami Tewas

“Pelaku sakit hati dengan istrinya yang diduga berselingkuh. Selain itu, kuli bangunan ini juga tak pernah dilayani istrinya setiap ingin berhubungan suami istri sehingga pelaku melampiaskan kepada putrinya. Pelaku mengancam akan mencubit korban jika menolak,” terangnya.

Halaman:

Editor: Bintang Fajri

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X