Rabu, 7 Desember 2022

Simpan Sabu dalam Bra, Wanita Paruh Baya Asal Medan Ditangkap di Tebing Tinggi

- Selasa, 22 November 2022 | 19:34 WIB
Polisi mengamankan wanita paruh baya asal Medan di Tebing Tinggi karena kedapatan memiliki sabu yang disimpan dalam bra. (Polisi/Istimewa)
Polisi mengamankan wanita paruh baya asal Medan di Tebing Tinggi karena kedapatan memiliki sabu yang disimpan dalam bra. (Polisi/Istimewa)

TEBING TINGGI, kilat.com- Seorang wanita paruh baya ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis sabu di Jalan Pala, Kelurahan Bandar Utama, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu, 19 November 2022, pukul 02.00 WIB.

Pelaku bernama Nurhayati alias Iwok (52), warga Jalan Alumunium IV, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Ia ditangkap bersama barang bukti berupa 4 bungkus plastik berisi sabu seberat bersih 1,71 gram, 14 bungkus plastik kosong, 2 buah sekop sabu dari pipet dan 1 buah dompet.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 6 Tersangka Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas DPRD Labuhanbatu

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, menjelaskan, penangkapan bermula saat personel Sat Narkoba mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika di Jalan Pala.

"Personel langsung berangkat menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sesampainya di lokasi tersebut, personel masuk ke sebuah rumah yang dimaksud," ujar Agus kepada wartawan, Selasa, 22 November 2022.

Selanjutnya, personel menemukan seorang wanita yang dicurigai bernama Nurhayati alias Iwok sedang menonton televisi di ruang tamu.

Baca Juga: Babak Pertama Argentina Vs Arab Saudi: Gol Tunggal Messi Bawa Argentina Unggul 1-0

Lalu, personel melakukan penggeledahan pada diri pelaku dan dalam rumah tersebut. Personel berhasil menemukan barang bukti sabu dari dalam bra sebelah kanan yang dipakai pelaku.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X