Rabu, 7 Desember 2022

Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Mojokerto, Ditemukan di Semak-semak

- Selasa, 22 November 2022 | 18:57 WIB
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di semak-semak Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. (Amirul/Kilat.com)
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di semak-semak Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. (Amirul/Kilat.com)

MOJOKERTO, kilat.com- Warga Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas, Selasa (22/12/2022).

Lokasi penemuan mayat berada di dekat rest area Sendi, Dusun Pacet Selatan, Desa/Kecamatan Pacet.

Mayat ditemukan di semak-semak yang rimbun sekitar 4 meter di sebelah kiri jalan jika dari arah Pacet menuju ke Cangar, Kota Batu.

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 Qatar: Christian Eriksen Cs Siap Unggul!

"Saya tadi mencari rumput, sekitar 3-4 meter di depan saya terlihat ada bungkusan. Begitu saya cek ternyata mayat karena kelihatan punggung dan kakinya," ungkap salah satu saksi bernama Wahyu kepada wartawan, Selasa (22/11/2022).

Wahyu mengatakan mayat yang belum diketahui identitasnya ini terbungkus tikar plastik warna krem. Setelah penemuna itu, Wahyu langsung mengabarkan kepada kakaknya, Wawan Efendi (30) tanpa berani mengeceknya.

Sementara Wawan langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Pacet. Ia juga tidak berani mengecek kondisi mayat yang masih terbungkus tikar plastik tersebut.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 RI 22 November: 7.644 Positif, 4.984 Sembuh

"Kondisi mayat terlentang, tapi terbungkus tikar plastik. Cuma kelihatan kakinya sedikit," pungkas Wawan.

Halaman:

Editor: Anggi Tiar

Sumber: Kontributor Kilat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X