Rabu, 7 Desember 2022

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Meninggal Gantung Diri di Rumah

- Selasa, 27 September 2022 | 06:47 WIB
Ilustrasi bunuh diri. Foto: Pixabay
Ilustrasi bunuh diri. Foto: Pixabay

JAKARTA, kilat.com- Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron Rosyidi ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di kediamannya di Desa Mojorembun, Kradenan, Blora. Ia diduga meninggal karena gantung diri di rumahnya.

Humas Kemenag Grobogan Rubidiyanto mengatakan, mereka mendapatkan kabar bahwa Kepala Kemenag meninggal dunia pada Minggu, (25/9/2022) sekitar pukul 20.00.

Saat itu, sejumlah pejabat di Kemenag Grobogan langsung takziah ke rumah duka.

Rubadiyanto menambahkan, selama ini Imron Rosyidi mempunyai riwayat sakit asam lambung. Bahkan pernah sakit tiga hari di rumah dinasnya karena asam lambung.

“Kalau informasi dari keluarga, beliau juga punya penyakit jantung,” jelasnya saat ditemui Radar Kudus Senin (26/9/2022).

Kepala Desa Mojorembun Saifudin Zuhri menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal, Imron Rosyidi sempat menghadiri hajatan bersama anaknya di Dukuh Banjarejo, Desa Mojorembun sekitar pukul 17.00. Usai menghadiri hajatan itu, Imron dan anaknya kembali ke rumah.

Usai azan magrib, istri Imron mencarinya untuk diajak salat berjamaah di rumah. Namun, sang istri justru mendapati korban sudah meninggal di atas tiang kayu jati di samping rumahnya. (dav)

Editor: Yuska Apitya Aji

Tags

Terkini

X