Rabu, 7 Desember 2022

Heboh Driver Ojol Dikeroyok di SPBU Semarang, Ini Penyebabnya

- Senin, 26 September 2022 | 10:30 WIB
Driver ojol dianiaya 3 orang (Tangkapan layar)
Driver ojol dianiaya 3 orang (Tangkapan layar)

JAKARTA, kilat.com- Viral sebuah video yang menampilkan seorang driver ojek online terduduk lemas sebab memperoleh penganiayaan dari 3 orang.

Karena dituduh serobot antrian, Bapak ojek online ini lantas dipukuli oleh 3 orang itu di SPBU Majapahit Semarang pada Sabtu, 24 September 2022.

Mengutip dari akun instagram @uhemez, kronologi kejadian tersebut berawal dari ketiga pelaku tengah antri untuk mengisi bensin, tetapi salah satu diantara mereka ada yang lupa membawa uang.

Salah satu pelaku itu lantas pergi untuk mengambil uang ke ATM terdekat. Tetapi karena pelaku itu terlalu lama mengambil uangnya. Akhirnya Bapak ojol yang ada di belakang antrian si pelaku pun mendahului ketiga orang ini untuk mengisi bensin.

Tetapi ketiga pelaku merasa antrian mereka diserobot oleh Bapak ojol. Karena emosinya, mereka bertiga mengeroyok si Bapak ojol itu. Akibat dari pemukulan itu, wajah dari si Bapak ojol berdarah serta mengalami luka memar.

Sejumlah netizen yang menyaksikan postingan ini lantas merasa kesal dengan aksi penganiayaan yang dilakukan 3 orang tersebut kepada Bapak ojol.

"Lah kan yang salah situ, udah tau mau isi bensin koq lupa gak bawa duit, gimana sih" ujar akun @arizal_bernando

"Gblk amat, spill muka yang nonjokin dah" kata akun @happy_fo_u

"Sudah krisis bbm, krisis moral pula... Mengsedihkan..." jelas akun @trynurcahyo_ramadhany

Halaman:

Editor: Risvania Andaresta

Tags

Terkini

X